Skip to main content

Cuma Pakai Handuk, Betrand Peto Terekam Kamera Gendong Sarwendah


Sejak diangkat anak oleh pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah, nama Betrand Peto kerap menjadi perbincangan warganet. Salah satunya mengenai kedekatannya dengan Sarwendah, sang ibu angkat. 

Tak sedikit warganet yang menilai bahwa kedekatan Betrand dengan Sarwendah melampaui kedekatan antara seorang anak dan ibu angkat. Hal ini karena Betrand sering kali menunjukkan rasa sayang yang berlebihan, seperti memeluk, menciumi, dan terbaru adalah menggendong Sarwendah. 

Dalam tayangan YouTube The Onsu Family, di tengah momen liburan keluarga Ruben Onsu di vila pribadi di Sukabumi, Jawa Barat, terekam perilaku tak wajar Betrand kepada mantan anggota JKT48 tersebut. 

Dalam video yang dilihat Rabu (4/1/2023), tampak keluarga Ruben Onsu tengah berenang meskipun cuaca di Sukabumi sangat dingin. Sarwendah yang sudah tak tahan kedinginan, kemudian keluar dari kolam renang dan meminta handuk.
 
Betrand Peto pun dengan sigap mengambilkan handuk. Namun bukannya memberikannya pada sang bunda, Betrand malah menyelimuti tubuh Sarwendah dengan handuk besar tersebut.

Sambil berkata, "Kesempatan gak datang 2 kali, Bunda," tiba-tiba saja remaja berusia 17 tahun itu memeluk dan menggendong Sarwendah.

Sarwendah yang tidak menyangka akan perilaku anak angkatnya itu tampak kaget. 

"Onyo licin nyo, pelan-pelan, Nyo,” kata Sarwendah.

Betrand pun kemudian menggendong sang bunda dan baru menurunkannya ketika keduanya sampai di kamar depan. 

Perilaku intim yang ditunjukkan Betrand itu bukan baru sekali dilakukan. Sebelumnya, remaja asal Nusa Tenggara Timur (NTT) itu juga pernah kedapatan sedang memeluk erat Sarwendah di atas kasur.

Sumber : suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar