Skip to main content

Potret Baby Abbie Anak Perempuan Edric Tjandra yang Sebentar Lagi Berusia 3 Tahun, Makin Cantik dan Menggemaskan


Presenter kondang, Edric Tjandra menikah dengan Venny Chandra pada 18 Januari 2019 silam. Dari pernikahannya, ia dikaruniai seorang putri cantik bernama Abbie yang lahir pada bulan November 2019.

Sebentar lagi genap 3 tahun, seperti ini potret terbaru baby Abbie yang makin cantik dan menggemaskan.


Edric Tjandra menikah dengan Venny Chandra pada Januari 2019. Dan pada tanggal 20 November 2019, ia melahirkan putri pertamanya yang ia beri nama 


Edric dan istri memberikan nama putrinya Abigail karena arti namanya yang bagus. Edric mengungkapkan, Abgial berarti sebuah kebahagiaan untuk ayah dan sukacita Tuhan. 


Di usianya yang sebentar lagi sudah 3 tahun, bayi perempuan yang akrab disapa baby Abbie ini makin cantik. Tak hanya itu saja, baby Abbie juga semakin menggemaskan. 


Meskipun masih bayi, baby Abbie juga sudah punya senyuman yang sangat manis. Dijamin siapa pun yang melihatnya pasti akan meleleh. 


Menjadi anak seorang publik figur, baby Abbie ternyata juga punya banyak penggemar, lho. Terbukti dari akun instagram pribadinya yang kini sudah diikuti lebih dari 9 ribu. 


Kecantikan sang bunda, Venny Chandra rupanya menurun langsung kepada putrinya ini. Kira-kira, kalau sudah besar nanti, baby Abbie pasti secantik ibunya. 


Tak hanya cantik, baby Abbie juga cocok dengan gaya model apa pun. Walaupun masih bayi, ia sangat fashionable, lho. 


Nah, itu tadi deretan potret baby Abbie anak Edric Tjandra dan Venny Chandra yang sebentar lagi berusia 3 tahun. Gimana nih kalau menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar