Skip to main content

Potret Perbandingan Fashion Rizky Billar - Lesti Yang Bak Bumi dan Langit, Jam Tangan Rp 3 Miliar VS Tas Rp 400 Juta


Penampilan mewah Rizky Billar belakangan ini ramai jadi sorotan. Disebut-sebut sebagai beban istri, Billar selalu mengenakan fashion yang mewah dan mahal.

Outfit-nya tersebut ternyata berbanding terbalik dengan sang istri, Lesti. Seperti apa sih potret perbandingannya?


Outfit Rizky Billar belakangan ini ramai disorot oleh netizen. Apalagi, di setiap kesempatan ia selalu mengenakan barang yang mewah dan mahal.


Netizen pun membandingkan penampilannya dengan sang istri, Lesti. Tak seperti Billar, Lesti jarang sekali mengenakan baju dan outfit yang mahal.


Salah satu yang ramai disorot adalah jam tangan Richard Mille milik Billar ini. Harganya ternyata sangat menguras kantong, yakni mencapai Rp 3 miliar.


Sementara itu, barang paling mahal yang pernah dimiliki oleh Lesti adalah tes merk Hermes ini. Harganya mencapai Rp 400 juta.


Saat liburan ke Eropa, Billar dan Lesti terlihat kompak mengenakan jas berwarna senada. Tapi tahukah kalau ternyata harganya tidak sama?


Jika jas milik Billar seharga Rp 30 jutaan, Lesti ternyata hanya memakai blazer dengan kisaran harga Rp 1 jutaan.


Untuk urusan sepatu, keduanya ternyata juga memiliki selera yang berbeda. Billar memilih brand dari LV dengan harga Rp 30 jutaan.


Sementara itu, Lesti kerap mengenakan brand dari Alexander McQueen yang harganya tidak sampai Rp 10 juta. Bagaimana menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar