Skip to main content

Dinilai Lebih Baik dari Istri Indra Bekti, 8 Potret Denada yang Tak Minta Donasi Saat Kesusahan di Singapura dengan Anak - Pernah Menganggur Hingga Saldo Sisa 200 Ribu


Denada kini mendadak jadi sorotan netizen. Bukan karena kabar miring, melainkan dirinya dibandingkan dengan Aldilla Jelita, istri Indra Bekti. Denada dinilai netizen jauh lebih baik daripada Aldilla karena tak meminta donasi untuk merawat anaknya.

Yuk, simak deretan potret Denada yang kini dibandingkan dengan istri Indra bekti!


Denada akhir-akhir ini mendadak disorot netizen usai kabar istri Indra Bekti menggalang donasi.


Di kala Aldilla Jelita menggelar aksi donasi untuk Indra Bekti yang sempat dirawat secara intensif, Denada pun turut disorot netizen.


Netizen menilai Denada jauh lebih baik dalam menyikapi sebuah cobaan. Netizen pun ramai meminta Aldilla untuk belajar dari Denada.


Seperti Diketahui, Denada menjadi saksi perjuangan Aisha, sang putri mulai dari dinyatakan mengidap leukimia hingga sembuh.


Selain itu, dirinya selama ini merawat sang putri seorang diri di Singapura. Meski hidup di luar negeri, bukan berarti hidupnya erat dengan kemewahan.


Sebaliknya, Denada malah kesusahan, ia juga mengaku sempat tak bekerja, padahal harus menanggung Aisha yang kala itu masih sakit.


Demi sang kesembuhan sang anak, Denada sampai menjual barang-barang berharganya termasuk perhiasan dan rumah.


Dikutip dari kanal milik Maia Estianty, saldo ATM-nya tersisa Rp200.000 di saat harus membayar tagihan pengobatan anaknya. Namun, kini Denada bisa tersenyum lebar usai Aisha dinyatakan sembuh dari leukimia.  

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar