Skip to main content

Potret Suhana Khan dan Aryan Khan Wakili Shahrukh Khan di Dubai, Cantik dan Ganteng!


Untuk kesekian kalinya Shahrukh Khan mengutus kedua anaknya, Aryan Khan dan Suhana Khan untuk mewakili dirinya di event kriket. Seperti baru-baru ini kala Suhana dan Aryan menghadiri sebuah acara di Dubai untuk mewakili ayah mereka.

Suhana tampil cantik dengan dress bodycon yang membuat tubuh langsingnya tampak jelas. Sementara Aryan Khan memilih tampil casual dengan jaket jeans namun tetap ganteng.


Suhana Khan terbang ke Dubai dengan ditemani beberapa pengawal dari India. Ia mewakili Shahrukh Khan untuk sebuah acara kriket di Dubai.


Tidak berangkat sendirian, Suhana ke Dubai bersama Aryan Khan. Namun Aryan tidak terbang dari Mumbai bersama adiknya. Mereka berdua jumpa di Dubai langsung.


Sudah beberapa kali Suhana dan Aryan mewakili Shahrukh Khan di acara kriket. SRK memiliki saham mayoritas di klub bernama KKR Kolkata yang berlaga di ajang kriket nasional dan internasional.


Tampaknya Suhana langsung menuju venue begitu turun dari pesawat. Ia memakai gaun yang sama dengan ketika terbang dari Mumbai.


Suhana memilih tampil cantik dengan gaun bodycon, Aryan memilih tampil casual. Kehadiran kedua anak Shahrukh Khan ini pun menjadi sorotan di Dubai.


Suhana dan Aryan pun dihormati, sama seperti para penyelenggara acara menghormati Shahrukh Khan. Sementara kedua anaknya di Dubai, SRK sedang sibuk syuting film baru.


Dengan saksama, Aryan dan Suhana mengikuti jalannya acara di Dubai. Aryan dan Suhana memang disiapkan untuk mengambil alih kepemimpinan SRK di bidang kriket.


Meski tampil belel, namun Aryan Khan tetap dipuji tampan. Ia begitu santai dengan celana robeknya di atas panggung di Dubai.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar