Skip to main content

Baim Wong Langsung Kebanjiran Permohonan Maaf dari Warganet Usai Lesti Kejora Cabut Laporan terhadap Rizky Billar


Nama Baim Wong beberapa waktu lalu menjadi isu panas di media sosial. Namanya dibicarakan warganet bersamaan dengan momen Lesti Kejora yang menjadi korban KDRT oleh suaminya, Rizky Billar. 

Baim Wong menjadi target bullying dan panen hujatan gara-gara membuat konten edukasi tentang KDRT. Namun warganet justru menganggap Baim Wong melakukan Prank kepada institusi kepolisian. 

Imbasnya, Instagram Baim Wong pun dihujani komentar-komentar negatif dari warganet. Bahkan Baim Wong sampai dilaporkan ke pihak kepolisian. 

Saat ini, ketika Lesti Kejora memutuskan untuk mencabut laporan KDRT terhadap Rizky Billar, keadaan juga berubah ke Baim Wong. Ia yang semula dihujat warganet, mendadak mendapat banyak permohonan maaf kepada Baim Wong. 

Minta Maaf


Warganet menyampaikan mohon maaf karena terlalu tergesa menghujat Baim Wong. 

"Pembelajaran disini kita tidak seharusnya judge orang hanya dgn satu sisi, lihat lah dari semua sisi, memang tidak seharusnya KDRT di buat lelucon. Lihat lah sekarang yg jadi korban kasus KDRT sendiri seperti membuat lelucon. Tidak hanya Baim- Paula yg memanfaatkan sesuatu Demi konten, hampir semua artis/orang2 biasa berbuat seperti itu. LETS NOT BE HYPOCRITE," tulis @yoenyq di unggahan terakhir Baim Wong. 

"Sorry bg gw ngehujat Lo kmaren,.,luuu sih kalah greget PRANKNYA sama si BILLAR," timpal @luck7nine. 

"MAAFIN gue jg bang yg uda ikut sebel ternyata konten lo mo bongkar hal ini," tambah @alsamuri. 

Minta Upload Lagi


Tidak sedikit juga yang membandingkan komentar-komentar kepada Baim Wong saat awal perkara Lesti Kejora muncul, dengan saat Lesti Kejora mencabut laporan. Mereka kemudian justru meminta Baim Wong untuk kembali meng-upload konten yang sudah di-takedown itu. 

"Bang baim, tolong upload lagi video prank polisinya ke yutub, krn kami kecewa lesti lebih parah ngePRANK 1 indonesia," tulis @olive_oy16852. 

"Rindu konten konten,nya bosku dan keluarga Baim wong semoga ujian nya cepet selesai dan bisa menghibur rakyat Indonesia amiin," timpal @rianifebriani93. 

Kasus


Terlepas dari itu, Baim Wong sendiri sudah menyampaikan permohonan maafnya atas konten Prank yang membuat gaduh itu. Baim Wong menyadari bahwa yang dilakukannya itu salah dan tidak patut. 

Namun laporan terhadapnya tetap diproses Polres Metro Jakarta Selatan. 

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar