Skip to main content

Potret Verrell Bramasta Dikira Gay Usai Heboh Pakai Lipstik, Cuek Hadapi Cibiran Haters


Nama Verrell Bramasta memang sudah tidak asing lagi di telinga netizen. Apalagi, anak Venna Melinda itu belakangan ini sering diterpa gosip tak sedap soal orientasi seksualnya.

Ramai dituding gay oleh netizen, Verrell Bramasta sendiri sampai saat ini masih cuek dengan cibiran tersebut. Seperti apa potretnya?


Nama Verrell Bramasta belakangan ini lagi heboh diperbincangkan oleh netizen. Anak Venna Melinda itu ramai disebut gay usai beredar videonya saat mengenakan lipstik.


Di video tersebut, Verrell tampaknya sedang akan melakukan photoshoot. Ia tampak geli karena tekstur lipstik yang tak biasa melekat di bibirnya.


Sontak, netizen pun salah fokus dengan reaksi Verrell. Banyak yang menyebutnya sebagai gay.


Ini bukan pertama kalinya Verrell dikira gay oleh netizen. Beberapa waktu lalu, ia juga pernah digosipkan hal yang sama.


Di satu waktu, Verrell pernah mengunggah foto ini. Tampak pipinya dicium oleh salah satu sahabatnya.


Foto tersebut tentu menuai banyak sekali pro dan kontra dari netizen. Banyak yang kaget melihatnya.


Meski begitu, Verrell sendiri sudah tak lagi ambil pusing soal komentar netizen. Ia lebih memilih untuk menikmati hidupnya.


Banyak yang mengira gay, Verrell sendiri sudah beberapa kali gonta-ganti pacar. Bagaimana nih menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar