Skip to main content

Ternyata Gara Gara Hal Ini Amanda Manopo Hengkang dari Ikatan Cinta, Ada Kaitannya dengan Arya Saloka


Amanda Manopo memutuskan hengkang dari sinetron Ikatan Cinta yang sudah 2 tahun lebih dibintanginya bersama Arya Saloka.

Denny Darko mencoba mencari alasan sebenarnya dibalik keputusan Amanda Manopo meninggalkan karakter Andin dan tidak lagi beradu akting dengan Arya Saloka di Ikatan Cinta.

Denny Darko mengungkapkan bahwa keputusan Amanda Manopo hengkang lantaran ada hubungannya dengan Arya Saloka,  yakni video saat suami Putri Anne itu mengelus mesra tangan mantan kekasih Billy Syahputra itu beredar luas.


Video Arya Saloka mengelus dan tampak manja kepada Amanda Manopo itu tidak dalam kondisi syuting dan sempat membuat geger dunia hiburan tanah air. Kendati tidak ada klarifikasi dari keduanya.

"Apabila Arya saat itu klarifikasi, Amanda tidak akan hengkang,” ujar Denny Darko dalam tayangan video di kanal YouTube-nya dikutip pada Sabtu, 28 Januari 2023.

"Karena Arya tak klarifikasi, akhirnya Amanda terpaksa hengkang karena terus dihujat berselingkuh,” imbuh Denny.

Video yang viral dan membuat heboh itulah yang akhirnya membuat Amanda Manopo dituding sebagai perusak hubungan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne. Sehingga, ia memutuskan keluar untuk membersihkan namanya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar