Skip to main content

Punya Istri Cantik Seperti Wendy Walters, Reza Arap Disebut Kurang Bersyukur


Selebgram Wendy Walters belum lama ini mengunggah sebuah video di laman Instagram pribadinya @wendywalters, pada Kamis (06/10/2022). Dalam nggahannya kali ini, Wendy tampil cantik dan memesona dengan derss seksi mengkilap yang dikenakannya.

Dalam unggahannya itu, Wendy Walters memakai dress berwarna abu-abu. Dressnya itu terbilang elegant di mana ada kilat-kilat dan pencahayaan yang semakin mengilaukan penampilannya. Dengan penataan rambut yang rapi dan juga balutan make up di wajahnya, Wendy pun semakin cantik dan membuat para followersnya pangling.

Unggahan Wendy Walters langsung dibanjiri komentar warganet. Tidak sedikit warganet yang memuji kecantikan istri dari Reza Arap tersebut. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan video Wendy tersebut yang dilansir pada Kamis (06/10/2022).

"Glwo baby glow," komentar akun @elvina****.

"Jika ada yang menanyakan wanita tercantik itu siapa akau ku jawab Wendy Walters," tambah akun @cacata**** berkomentar.

"Yang pertama bisa dapat cintanya Ciwen gak," tanya salah seorang warganet. "Haha sembuhin dulu yaa," jawab Wendy pula.

Sementara, sejumlah warganet juga membahas perihal kasus perselingkuhan Reza Arap dari Wedny. Sebagaimana diketahui bahwa belum lama ini pbulik digemparkan dengan isu perselingkuhan yang dilakukan Reza Arap dari Wendy.

Jalinan asmara Wendy dan Reza Arap jadi sorotan usai Wendy mengunggah soal perselingkuhan. Hal itu pun langsung tuai sorotan warganet yang mengatakan bahwa bahtera rumah tangga Reza Arap dan Wendy memang sedang bermasalah.

"Rezzaa.. Rezza lu kurang bersyukur ciwen terbaiklah.." komentar akun @ihakudo****.

"Tinggalin yang lama, cari yang baru, banyak yang ngatri," kata yang lainnya berkomentar.

"Kaya gini diselingkuhin, bersinarlah Ciwen," imbuh yang lainnya lagi.

Sementara itu, Reza Arap sendiri hingga kini tak pernah buka suara soal pisu perselingkuhannya itu yang sempat hebohkan jagat maya. Reza mengaku itu merupakan urusan pribadinya yang tidak harus diketahui publik.

Cantiknya Wendy Walters Bikin Warganet Terpesona


Ia sendiri belum lama ini hadir sebagai bintang tamu di kanal youtube Deddy Corbuzier namun tampaknya tak ingin membahas perihal berita yang jadi perbincangan terssebut. Reza mengaku kini tetap menjalani produktivitas sebagaimana biasanya dan tetap brkarya di dunia musik.

Baik Reza maupun Wendy kini tampaknya menjalani hubungan masing-masing yang hingga kini jadi tanda tanya publik. Apakah jalinan asmara yang sempat membuat warganet ikut baper itu bisa seperti biasanya atau sudah kandas?

Dilansir dari akun Instagramnya @wendywalters, Wendy Walters sendiri tampaknya juga mulai sibuk dengan pekerjanya yang sebagai model dan juga endorsan beberapa produk di akun Instagram pribadinya.

Sumber : Cekricek.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar