Skip to main content

Terbaru Rizky Billar, 8 Potret Suami Artis yang Pernah Dituduh Hanya Numpang Hidup Kepada Sang Istri - Ternyata Ini Pekerjaannya


Banyak artis kaya yang memiliki suami dari kalangan non-selebritis. Ternyata, memiliki suami 'orang biasa' tak membuat para seleb tersebut jauh dari cibiran netizen. Banyak netizen yang justru memandang bahwa para suami tersebut hanya mendompleng ketenaran dan bahkan hanya 'numpang hidup' dari sang istri.

Tapi, benarkah sederet suami artis kaya berikut ini hanya numpang tenar? Dari penelusuran KapanLagi.com, ternyata mereka punya profesi yang nggak bisa dipandang sebelah mata lho!


Melaney Ricardo bantah Tyson Lynch sang suami yang berasal dari Australia ini sebagai pengangguran dan hanya menikmati penghasilan Melaney. Ia mengatakan bahwa Tyson kini mendapatkan penghasilan dari mengajar.


Teuku Ryan tak lepas dari tudingan netizen sebagai lelaki yang hanya numpang ketenaran Ria Ricis. Ternyata, sebelum menikah ia bekerja sebagai pegawai bank BUMN. Kini Teuku Ryan telah melebarkan sayapnya jadi aktor, YouTuber, dan model video klip. 


Jarang tersorot, Herwan Prandoko (Koko) suami Soimah adalah seorang pebisnis tajir. Koko adalah seorang juragan bus dan bos perusahaan penggilingan padi.


Rina Nose geram sang suami Josscy Vallazza Aartsen menikahinya hanya demi ketenaran. Rina mengaku bahwa ia dan sang suami begitu klop dalam bidang seni dan memuji suaminya yang sangat cerdas. Josscy Vallazza Aartsen merupakan seorang sutradara, penulis naskah, hingga aktor.


Banyak netizen yang menuduh Fadel Islami hanya 'numpang hidup' pada sang istri Muzdalifah yang kaya raya. Ternyata, Fadel Islami adalah seorang Sales di sebuah perusahaan minuman kopi internasional. 


Nana Fachrizal, suami dari Syifa adik Ayu Ting Ting sempat disebut hanya menumpang hidup pada keluarga Ayah Rozak. Nanda merupakan penanggung jawab YouTube milik Ayu Ting Ting dan melaksanakan tugasnya dengan baik. 


Irwan Aher dicibir netizen hanya menumpang ketenaran pada Elly Sugigi. Ternyata, Irwan memiliki profesi sebagai pekerja kantoran di bidang Konsultan finansial. 


Terbaru, Rizky Billar disebut hanya menikahi Lesti karena uang. Meski begitu, Rizky Billar pernah menyebut kalau dirinya memberi uang bulanan Lesti hampir seratus juta karena berbagai usahanya yakni mengelola kanal YouTube, pembawa acara, hingga bisnis emas.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar