Skip to main content

Wajah Lesti Kejora Berlibur Bersama Rizky Billar Disorot, Begini Reaksi Netizen


Viral di media sosial pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang berlibur memancing. Seorang netizen kaget lantaran wajah keduanya tak asing di matanya.

Ternyata memang benar bahwa kedua artis Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang berlibur di pemancingan. Muka keduanya jadi sorotan. Akun yang mengunggah foto tersebut mengatakan jika Lesti dan Billar tanpa netizen hanya Aa dan Teteh biasa.


“Lagi main ketemu orang ini kek kenal njir. Jauh amat mereka main kesini. Lesti Billar tanpa netizen Cuma aa teteh teteh biasa,”tulis dalam unggahan tersebut yang memperlihatkan Lesti dan Billar sedang berlibur.

Caption berubah


Foto yang di unggah pertama kali oleh akun facebook Aziz Al Sundae itu ramai diperbincangkan di media sosial. Menilik dari akun facebook yang mengunggah foto tersebut, captionnya sudah berubah. Pemilik akun tersebut mengaku jika ia mendapatkan DM (pesan) lantaran captionnya tidak pantas.

“Aku ganti setelah ada yang chat katanya ga pantes caption-nya kaya gitu,”kata pemilik akun facebook tersebut di kolom komentar unggahannya.

Dalam caption di facebook berubah pada unggahan tersebut. Begini caption terbarunya.

“Lagi main ketemu idola njir. Jauh amat mereka main kesini. Lesti Billar tanpa netizen ya tetep aja mereka idola gw,”caption terbarunya.

Wajah Lesti disorot


Lantaran foto tersebut sudah menyebar, banyak pandangan pro dan kontra atas unggahan tersebut. Salah satu yang mengunggah foto tersebut yaitu akun @tante.rempong.official. Wajah Lesti disorot lantaran terlihat lesu. Bahkan, wajah Lesti disebut sudah tua seperti nenek-nenek peyot.

“Lesti keliatan tua banget. Capek ya dede cari nafkah buat kakak dan abang L?” komentar netizen.

“Itu Lesti kok kek nenek-nenek peyot gitu,”komentar lainnya.

“Kayak tetangga gue yang jaga di pemancingan,”sahut lainnya.

“Lesty kurus banget jadi kaya bocil,”komentar netizen.

“Kok kayak embak-embak yang momong anak tetanggaku,”komentar lainnya.

Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar