Skip to main content

Terungkap! Wasiat Fauzi Ternyata Ingin Aldebaran Menikahi Adiknya, Andin Kecewa pada Mas Al


Sinetron Ikatan Cinta, kemungkinan bercerita tentang Aldebaran yang terus mencari keberadaan keluarga fauzi.

Pikiran Aldebaran kembali terguncang kala mengingat kecelakaan pesawat dan harus bertahan hidup di suatu pulau terpencil yang jauh dari aktivitas warga.

Peristiwa tersebut memang menjadi duka yang mendalam bagi ayah dua orang anak itu. Bahkan, ingatannya harus hilang lantaran kerasnya berjuang hidup.

Kini Aldebaran mulai ingat kembali tentang tugas yang harus ia emban jika ditakdirkan selamat dan kembali ke kampung halamannya.

Salah satunya yakni menyampaikan wasiat dari Fauzi. Pria tersebut merupakan satu di antara korban yang sempat selamat bersama Aldebaran.

Naas, nasibnya tak sebaik Aldebaran. Luka yang dialami Fauzi semakin memburuk. Belum lagi kekurangan makanan membuat pria itu harus pasrah meregang nyawa.

Aldebaran lantas meminta bantuan Rendy, sekretaris kepercayaannya untuk mencari tahu keberadaan keluarga Fauzi.

Ia ingin menyampaikan pesan terakhir pada keluarganya agar supaya hidupnya tenang. Ia tak ingin mengecewakan teman seperjuangannya dahulu.

Rendy tentu saja mengamini permintaan Aldebaran. Meski begitu, ia sempat dibuat kaget karena takut kondisi atasannya itu memburuk jika mengingat kejadian masa lalu.

Sebetulnya Aldebaran ingin menuntaskan pekerjaan ini sedari dulu. Namun, kondisi fisik Aldebaran tidak begitu memungkinkan dan harus menjalani perawatan ekstra.

Seluruh tubuhnya masih lemas dampak bertahan hidup yang sangat sulit. Belum lagi pikirannya benar-benar terguncang atas kejadian pilu yang menimpanya.

Kini kondi Aldebaran sudah berangsur membaik. Pikirannya pun sedikit demi sedikit mulai kembali. Sekarang tugasnya menyampaikan amanat pada keluarga korban.

Sepertinya, tak butuh waktu lama bagi Rendy untuk menemukan letak keberadaan keluarga Fauzi.

Ya, hal ini memang bukan tugas yang sulit bagi Rendy. Perihal mencari identitas orang adalah keahlian Rendy karena sudah lama ia tekuni.

Terlebih Rendy mendapat bantuan dari Angga. Lewat jaringan anak buahnya, Rendy secara cepat menemukan tempat tinggal keluarga Fauzi lengkap dengan identitas kedua orangtuanya.

Aldebaran lantas pergi ke alamat yang diberikan Rendy. Namun, ia meminta untuk pergi sendiri tanpa diketahui oleh siapapun.

Mendengar hal tersebut, Rendy cukup penasaran diiringi rasa khawatir. Namun ia sadar diri dan tak berani mengganggu urusan majikannya itu.

Setibanya di sana, Aldebaran mulai memperkenalkan diri pada keluarga Fauzi. Ia pun kini tahu sosok adik perempuan yang diberitahu Fauzi saat masih hidup.

Rupanya, wasiat fauzi pada Aldebaran agar menikahi Adiknya. Fauzi sangat menyayangi satu-satunya adik perempuannya itu.

Pasalnya, kedua orang tua Fauzi sudah sangat tua. Sehingga, jika dirinya pergi, maka hanya adik perempuannya itu yang mengurus kedua orangtuanya.

Karena hal itulah Fauzi meminta Aldebaran untuk menggantikan posisinya. Ia tak mau jika harus meninggalkan kesusahan bagi kedua orang t

Penasaran dengan cerita selanjutnya? selengkapnya saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini di RCTI.

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini di RCTI mulai pukul 20.15 WIB, jika tidak ada perubahan jam tayang.

Perhatian! konten ini hanya sebatas prediksi cerita Ikatan Cinta episode mendatang dan semata-mata bukan untuk mendahului isi cerita. Artikel ini bertujuan untuk menghibur penonton setia Ikatan Cinta.

Sumber : pikiran-rakyat.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar