Skip to main content

10 Inspirasi masakan rumahan ala Glenca Chysara, simpel dan cocok buat pengantin baru


Glenca Chysara tengah menikmati momen manis sebagai seorang istri. Meski masih disibukan dengan padatnya jadwal syuting sinetron Ikatan Cinta, namun keponakan Poppy Bunga ini tak lupa menjalankan tugasnya seorang istri. Setelah resmi menikah dengan Rendi John pada 20 November 2022 lalu, Glenca Chysara cukup rutin membagikan aktivitas kesehariannya.

Selain momen kemesraannya bersama sang suami yang bikin baper, Glenca Chysara juga membagikan keahliannya dalam memasak. Seleb berusia 27 tahun ini mengaku jadi rajin memasak setelah menikah. Lewat akun Instagram pribadinya, Glenca Chysara kerap membagikan kreasi masakannya. Tak hanya makanan khas Indonesia, Glenca Chysara juga jago membuat hidangan khas Korea.

Nggak ribet, masakan yang dibuat Glenca Chysara ini terbilang simpel dan cocok banget ditiru bagi para pemula. Selain itu, berbagai masakan kreasinya ini juga bisa jadi inspirasi buat para penganten baru yang lagi semangat-semangatnya dalam memasak. Meski terlihat simpel, namun masakannya punya rasa istimewa.

Penasaran seperti apa masakan pemeran Elsa di sinetron 'Ikatan Cinta' ini? Berikut 10 masakan rumahan ala Glenca Chysara yang simpel dan menggugah selera, dirangkum BrilioFood dari berbagai sumber padaKamis (29/12).

1. Membuat nasi campur ala Korea yang disebut bibimbap, Glenca Chysara menambahkan telur ceplok, kimchi, dan nori.


2. Bareng suami, Glenca Chysara masak mi ala-ala bekal anak sekolah. Platingnya lucu abis pakai sayuran dan sosis.


3. Glenca Chysara juga jago bikin gorengan buat ngemil di rumah, salah satunya bakwan sayur yang krispi abis.


4. Selain bakwan, Glenca Chysara juga melengkapi camilannya dengan tempe goreng tepung yang gurih.


5. Buat sarapan bareng suami, Glenca Chysara kerap bikin salad dari aneka sayuran yang dilengkapi dressing mayones.


6. Glenca Chysara juga sesekali masak sate bareng keluarga saat sedang tidak ada jadwal syuting.


7. Ada lagi nih hidangan Korea yang biasa dibuat Glenca Chysara, yakni sundubujjigae.



8. Selain makanan yang gurih-gurih, Glenca Chysara juga bisa bikin dessert manis yang klasik abis, seperti kolak pisang ini.


9. Masak spesial buat suami, kali ini Glenca Chysara bikin steak ayam lengkap dengan kentang goreng dan mixed vegetables.


10. Enak dan menyehatkan, Glenca Chysara membuat tumis bokchoy pakai saus tiram yang kental. Kebayang, gimana gurihnya kan?


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar