Skip to main content

Viral! Penjual Sate Wajahnya Plek Ketiplek Penyanyi Anji


Penyanyi Anji langsung ajak ketemuan dengan penjual sate yang wajahnya mirip dengannya.

Sosial media dihebohkan dengan video seorang penjual sate di pinggir jalan. Pasalnya penjual sate tersebut memiliki wajah sama dengan penyanyi Anji.

Tidak hanya wajah, penampilannya pun plek ketiplek dengan pria bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto ini karena memakai kupluk yang sama.

Dalam video yang dibagikan akun @mbamecoorporation ini memperlihatkan seorang pria memakai mengenakan kaus lengan panjang dan celana panjang jeans sedang mengipasi sate.


Penampilannya semakin mirip dengan Anji karena kupluk hitam yang dipakai. Saat diperhatikan dari arah samping, pria penjual sate ini memang benar-benar mirip dengan suami Wina Natalia ini.

Video yang viral di tiktok ini langsung dikomentari oleh Anji. Pelantun tembang 'Dia' ini bahkan berniat bertemu langsung dengan penjual sate tersebut.


" Ini di manaaaaa?? Mau ketemu.," kata Anji Manji.

Pemilik aku langsung memberi tahu kalau penjual sate tersebut berada di Yogyakarta.

" Yogyaa masss heheh @Anji MANJI," kata akun @mbamecoorporation.

Tak hanya Anji, warganet ramai-ramai mengomentari kemiripan wajah penjual sate dengan Anji.

" asli kukira ini tadi Mas Anji beneran," tulis akun @Azizah Mamypopo.

" Mirip bgt sumpah," kata akun @Almeeeqqq.

" emang mirip banget," kata akun @m.

Jauh sebelum viral orang mirip dengannya, Anji mengomentari penyanyi yang menawar harga saat dibuatkan lagu.

Anji, mantan vokalis grup band Drive, menuliskan kegelisahannya tentang para pekerja seni yang tak menghargai lagu ciptaan seniman. Meski sama-sama bekerja di dunia seni, masih banyak penyanyi yang meminta harga miring saat dibuatkan lagi. 

Curahan hati Anji tersebut ditulis di akun Instagram yang diunggah pria bernam lengkap Erdian Aji Prihartanto, Minggu, 16 Februari 2020.   

" Apa kabarnya Penyanyi jika tanpa lagu? Ini tentang mindset," tulis Anji di akun Instagram @duniamanji dilihat Dream, Senin, 17 Februari 2020.

Menurut Anji, selama ini sistem yang tercipta di dunia musik membuat harga sebuah lagu ciptaan tak dihargai dengan layak. Inilah yang menjadi tugas dari seorang pekerja seni mengubah anggapan tersebut. 

" Sistem yang berjalan selama ini, membuat lagu dianggap murah. Walau berat, harus diubah. #anjiTweet,"  tulisnya.

Sindiri Penyanyi Minta Harga Teman

Secara khusus Anji bahkan menyindir seseorang yang pernah menawar sebuah lagu ciptaannya. Orang yang tak disebutkan namanya itu meminta Anji untuk memberikan `harga pertemanan` untuk sebuah lagu ciptaannya. 

Yang membuatnya jengkel, orang yang memintanya dibuat lagu tersebut sering mengunggah status gaya hidup mewah di akun media sosialnya.

" Beberapa kali terjadi. Postingannya barang-barang mewah. Minta buatin lagu. Saat dikasih harga : 'Wah mahal banget. Harga teman dong.' Pernah ngobrol mendalam juga enggak, minta harga teman,"  tulis Anji


Tak diketahui secara pasti untuk siapa sindiran Anji tersebut dialamatkan. Namun dia menegaskan kehidupan pencipta lagu justru lebih kurang beruntung dibandingkan orang yang menyanyikan karyanya.

Kondisi inilah yang dipicu oknum penyanyi yang kurang menghargai para pencipta lagu yang sebetulnya telah membuat artis tersebut tenar.

" Itulah kenapa banyak pencipta melarat hidupnya. Lagu dianggap murah."  tulisnya.(Sah)

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar