Skip to main content

Arya Saloka Buka Kedai Mie Ayam, Kabarnya Peran di IC Diganti Pria Inisial J, Temui Amanda di Lokasi Syuting


Arya Saloka membuka bisnis salah satunya kedai mie ayam, yang dikabarkan perannya di Ikatan Cinta (IC) akan diganti pria inisial J, yang menemui Amanda Mandopo di lokasi syuting.

Diketahui, selain Arya Saloka aktif di dunia hiburan ia pun telah memulai membuka, serta menjalani berbagai usaha.

Beberapa usaha yang mulai dijalani dan dirintis Arya Saloka selain bisnis clothing line dan perawatan kecantikan.

Arya Saloka juga eksis di bisnis minuman serta sederet makanan salah satunya mie ayam, seperti Gorajuara lansir dari kanal YouTube RCTI Infotainment, pada  19 Desember 2022.

Di sela-sela kesibukan syutingnya ayah dari Ibrahim ini kerap memantau bisnisnya secara langsung, dengan sederet bisnis yang digelutinya.

“Alhamdulillah, salah satu keinginan saya untuk membuat tempat mie ayam akhirnya terlaksana. Jadi hari ini lagi opening,” ujarnya.

“Temen-temen rame, cukup, cukup lumayan ramai di bawah. Cukup pagi, karena saya harus ada syuting lagi, ya, terima kasih banyak lah semangatnya, karena pagi-pagi,” ucapa Arya Saloka saat opening, yang di hadiri kenyakan emak-emak.

Tidak hanya puas bergerak di bisnis mie ayam, pisang goreng kekinian, minuman hits milenial, klinik kecantikan dan clothing juga digeluti.

Selain itu Arya Saloka juga berhasil mewujudkan mimpinya memiliki rumah makan dengan sajian utama gudeg yang memang merupakan salah satu makanan tradisional favoritnya.

Konon dikabarkan peran Arya Saloka di Ikatan Cinta akan digantikan pria yang memiliki inisial J, Amanda Manopo curahkan rindu lewat lagu.

Inisial J ini sengaja mendatangi Amanda Manopo di lokasi syuting, sebelumnya pernah dekat dan membangun chemistry.

Sementara itu Amanda Manopo curahkan kerinduan lewat lagu, apakah ditujukan pada Arya Saloka atau pria inisial J yang menemuinya di tempat syuting.

Pria tersebut tidak lain orang yang pernah menjalin kedekatan sebelumnya dengan Amanda Manopo beberapa waktu yang lalu.

Dia, Jefri Nichol yang sengaja menemui Amanda Manopo di lokasi syuting Ikatan Cinta di kawasan Puncak, Bogor.

Kedatangan Jefri Nichol ke lokasi tersebut mencuri perhatian netizen, sehingga muncul berbagai pertanyaan dan dugaan.

Untuk apa jauh-jauh Jefri Nichol harus menemui Amanda Manopo di kawasan Puncak Bogor, Jawa Barat jika tidak ada tujuan.

Sempat ada yang mengkaitkan dengan kedekatan Jefri Nichol dan Amanda Manpopo sebelumnya, yang pernah menjalin kedekatan beberapa waktu ke belakang.

Kedatangan Jefri  terlihat dalam video bumerang yang diunggah di akun Instagram asisten pribadi Amanda Manopo, Ichan Virgo.

Instagram Story asisten Amanda Ichan Virgo tidak menyebutkan Apa tujuan Jefri Nichol ke lokasi syuting sinetron fenomenal tersebut.

Ada yang menyebut hanya sekedar main, ada juga yang mengatakan Amanda dan Jefri sedang ada kerjaan bareng, seperti Gorajuara lansir dari kanal YouTube Kopi Manis, pada 4 Juni 2022.

Namun tak sedikit pula yang menduga Jefri Nichol akan ikut bergabung di ikatan cinta, terlebih saat ini Aryasaloka yang memerankan tokoh Aldebaran mendadak dihilangkan.

Sementara itu sejumlah netizen yang lain juga menyoroti hubungan masa lalu antara Jefri Nichol dan Amanda Manopo.

Bukan hubungan sebagai sepasang kasih, namun Jefri dan Amanda punya hubungan dekat sebagai rekan kerja.

Diketahui kedua selebriti muda ini pernah terlibat dalam beberapa judul film dan FTV yang sama salah satunya film layar lebar.

Sumber : gorajuara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar