Skip to main content

10 Artis yang Melahirkan di Luar Negeri Karena Punya Banyak Uang Hingga Hamil Diam-Diam, Ada Nikita Willy dan Terbaru Gracia Indri


Kelahiran anak adalah momen berharga bagi setiap orangtua. Sebisa mungkin mereka pasti menginginkan yang terbaik buat ibu dan anak. Kalau bisa juga melahirkan di rumah sakit terbaik.

Beberapa selebritis berikut ini pernah melahirkan anak mereka di luar negeri. Siapa saja?


Sejak hamil, Nikita Willy memang sudah merencanakan anaknya lahir di AS. Ia pun tinggal di Los Angeles bersama sang suami. Baby Issa pun lahir di rumah sakit Cidar Senai, tempat Victoria Beckham hingga Kylie Jenner merayakan.


Bintang sinetron Acha Sinaga dan suami tinggal di Australia. Maka nggak heran kalau sang putra Lucas Asaf Ambarita juga lahir di sana.


Momo Geisha melahiran anak pertamanya Sheena Gabriela Aurora di Mount Elizabeth, Singapura, salah satu RS bergengsi di sana.


Astrid Tiar sempat ikut suaminya tinggal di Amerika Serikat. Di sana pula anak keduanya lahir.


Setelah menikah, Kinaryosih sempat tinggal di Singapura. Di sana pula ia melahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki.


Jessica Iskandar melahirkan El Barack di Amerika Serikat. Ia ke sana karena saat itu diam-diam telah hamil.


Sarwendah melahirkan putri keduanya Thania Putri Onsu di Singapura. Alasannya saat itu karena ada mau liburan di sana setelah kelahiran anak kedua.


Acha tinggal di Australia setelah menikah dengan Vicky Karisma. Di sanalah Brie, anak pertamanya lahir.


Setelah menikah dengan Benedikt Brueggeman, presenter Marissa Nasution tinggal di Singapura ikut sang suami. Di sana pula ia melahirkan kedua putrinya, Allie dan Ollie.


Gracia Indri tinggal di Belanda setelah menikah. Ia pun melahirkan anak pertama dan bernita tinggal di sana.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar