Skip to main content

Potret Donna Harun Liburan di London, Nenek Keren dan Gaul Abis Meski Sudah Punya Banyak Cucu


Donna Harun kini sudah berusia 54 tahun dan memiliki 4 orang cucu. Namun penampilan Donna masih sangat awet muda, baik gaya berpakaian maupun makeupnya.

Tidak ada yang menyangka Donna sudah menjadi nenek dengan banyak cucu jika melihat penampilannya seperti kala liburan di London kali ini. Aura supermodel masih jelas terpancar dari ibunda Ricky Harun ini.


Donna Harun tampil stylish kala liburan di London, Inggris. Bagi nenek 4 cucu ini, liburan ke Inggris adalah salah satu agenda wajibnya setiap beberapa waktu.


Donna cukup sering ke Inggris. Ia menikmati kehidupannya di Inggris, bahkan menyebut salah satu tempatnya berfoto adalah rumahnya di London.


Meski usia sudah menginjak angka 54 tahun, namun Donna masih punya aura supermodel. Ia tidak bisa lepas dari pose keren ketika ada di depan kamera.


Meski hanya berjalan biasa saja, namun Donna tetap anggun memesona. Aura modelnya memang sangat kuat, tak terbantahkan meski ia sudah pensiun bertahun silam.


Di usianya yang tak lagi muda, Donna kini menikmati hasil kerja kerasnya. Liburan di luar negeri menjadi salah satu kegiatan favoritnya untuk mengisi waktu.


Inggris menjadi salah satu negara yang paling sering dikunjungi oleh Donna. Perihal rumah, belum diketahui apakah itu benar milik Donna atau hanya sekadar caption saja.


Selama liburan, Donna suka jalan-jalan keliling kota. Ia juga kerap belanja ke toko-toko lokal meski harus mengantre selama beberapa jam.


Kalau melihat gaya Donna seperti ini, mungkin tak ada yang menyangka bahwa ia adalah seorang nenek dengan 4 cucu. Keren banget.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar