Skip to main content

8 Potret Ranty Maria Ngaku yang Masih Trauma Dikhianati Mantan Kekasih, Netizen: Cantik Begini Kok Masih Diselingkuhi


Ranty Maria mempunyai pengalaman masa lalu yang pahit. Ia merasa masih trauma soal asmara dengan mantan kekasihnya. Hal ini pun menjadi sorotan netizen hingga dibilang cantik kok masih saja diselingkuhi. Seperti apa sih potretnya? Simak di sini yuk foto-fotonya.


Ranty Maria mengungkapkan bahwa dirinya pernah memiliki masa lalu yang pahit soal asmara dengan mantan kekasihnya.


Ia bercerita bahwa dirinya merasakan dampak trauma yang hebat ketika berbincang-bincang bersama Sarah Keihl dan Hana Saraswati di kanal Youtube SRAH Official.


Ranti tak ingin membahas masa lalu terkait dengan diselingkuhi mantan kekasihnya. Ia mengaku trauma hingga ketakutan sendiri.


"Kalau aku pribadi, nggak usah membahas yang lalu. Tapi efeknya kita akan ada traumanya, ada ketakutan sendiri," ujar Ranty Maria, mengutip dari insertlive.com.


Ranty Maria juga menambahkan bahwa ada perubahan mencolok usai diselingkuhi mantan kekasihnya seperti waspada dalam memilih pria dan mencari lebih dulu seluk-beluknya.


"Aku lebih ke trust issue banget setelah kejadian itu dan lebih picky banget kayak kalau lihat laki-laki, Aku mikir kayak 'ini orang bakal bohongin gue nggak ya?' atau 'ini orang banyak ceweknya nggak ya?' dan semakin kepo sama cowok itu" katanya.


Saking trauma dengan kisah masa lalu karena diselingkuhi, Ranty menjelaskan bahwa dirinya akan lebih teliti mendalami sikap sang pria yang mendekatinya.


Hal ini juga menjadi sorotan publik dan membuat banyak komentar dari netizen hingga terheran, cantiknya Ranty begini kok sampai diselingkuhi.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar