Skip to main content

Belahan Dada Sampai Ke Bawah, Intip Foto Amanda Manopo di Pernikahan Glenca Chysara Hot dan Seksi


Penasaran dengan foto dan video Amanda Manopo di pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon? Busana hot dan seksi serta belahan dada yang berlebihan dinilai vulgar, seperti apa sih? Yuk simak. 

Pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon baru saja berlangsung Minggu, 20 November 2022, bukan momen pernikahan yang jadi sorotan, akan tetapi sosok Amanda Manopo yang tampil hot dan seksi malah jadi gunjingan warganet. 

Tampilan Amanda Manopo di pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon tuai perhatian, pasalnya wanita cantik ini hadir sebagai bridesmaid dengan tampilan busana yang dinilai terlalu vulgar. 

Foto dan video Amanda Manopo di pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon langsung viral dan tersebar di dunia maya termasuk instagram dan juga TikTok.

Pada foto dan beberapa video yang beredar di Youtube, Amanda Manopo menggunakan gaun berwarna moka panjang dengan belahan dada rendah dan sleeveless. 

Tak hanya itu saja, gaun yang digunakan Amanda bermodel slit dengan belahan setinggi paha. Hingga memperlihatkan kaki jenjangnya yana mulus. 


Tampilan Hot Amanda Manopo di Pernikahan Glencha Chysara Terlalu Vulgar

Tampilan mantan Billy Syahputra yang memukau ini malah dinilai vulgar dan terlalu berani dalam momen bahagia Glenca dan Rendi. 

Unggah foto dan video Amanda Manopo di sosmed pun panen hujatan warganet. 

Salah satu akun TikTok @farahdewi649 pada Senin (21/11/2022) menggunggah foto yang memperlihatkan Amanda Manopo berfoto dengan seorang lelaki berkacamata yang berdiri di belakangnya, berbeda dengan dua foto yang lain, pada momen ini Amanda Manopo mengenakan jas hitam.

Tak hanya itu saja, terdapat momen dimana Amanda Manopo meletakkan satu tangannya di pundak seorang lelaki dan satu kaki menekuk, sehingga pahanya terlihat sangat jelas.

Pose Manda kali ini dinilai terlalu berani, beberapa warganet pun berikan komentar pedas untuk sahabat Glenca itu.

"Dari dulu Manda kalau pose berani," komentar akun @adrian&&&.

"Astagfirullah Manda," imbuh akun @ceuni***.

"Yang nangkring jadi inget photoshot sama Arya (emoji tertawa)," sambung akun @Ar***. 

Berikutnya dalam unggahan instagram @dila.mandaskatic memperlihatkan foto Amanda Manopo dengan belahan buah dada dengan seorang laki - laki dengan menggunakan jas hitam.


Sumber : suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar