Skip to main content

Potret Aurel Hermansyah Usai Kena Bodyshaming Dari Netizen, Badan Disebut Mirip Emak-Emak Usai Melahirkan


Kabar kurang menyenangkan datang dari Aurel Hermansyah. Istri Atta Halilintar itu agaknya tengah kesal dengan cibiran netizen perihal tubuhnya yang berbeda usai melahirkan.

Meski begitu, Aurel sendiri mendapat banyak dukungan dari orang sekitarnya. Seperti apa potretnya?


Aurel Hermansyah lagi-lagi harus berurusan dengan haters. Kali ini, putri Krisdayanti itu tampak jengah usai beberapa netizen mengomentari badannya yang berbeda usai melahirkan.


Seperti yang sudah diketahui, Aurel sekarang sudah menjadi seorang ibu. Putri pertamanya hasil pernikahan dengan Atta Halilintar bernama Ameena.


Aurel kerap mengunggah kebersamaan bareng putri dan suaminya itu. Namun, reaksi berbeda justru ia dapat usai membuat sebuah video di platform media sosial Tik Tok.


Di situ, Aurel mendapat banyak cibiran soal badannya. Beberapa netizen mengomentari fisiknya yang disebut seperti emak-emak usai melahirkan.


Aurel juga mengunggah postingan para netizen di media sosial Instagram-nya. Beruntungnya, ia selalu dikelilingi oleh orang terdekat yang selalu mendukungnya.


Salah satu yang bersuara usai Aurel kena bodyshaming dari netizen adalah Ashanty. Ia berpesan agar putri sambungnya itu tak usah mendengarkan omongan netizen.


Beberapa rekan artis juga menyuarakan hal yang sama. Bukan hal yang mudah bagi Aurel, terlebih ia sering dibanding-bandingkan dengan rekan artis lain yang juga baru saja melahirkan.


Aurel sendiri tak mau banyak berkomentar soal bodyshaming dari netizen. Ia hanya menulis emoji senyum ketika mengunggah ketikan jahat itu di media sosial Instagram-nya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar