Skip to main content

Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 25 November 2022: Terungkap! Sosok Ini Ternyata Pengkhianat di Kantor Aldebaran


Serial Ikatan Cinta akan kembali tayang di RCTI, malam ini WIB dengan alur cerita yang semakin seru.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak bocoran sinopsisIkatan Cinta Jumat, 25 November 2022 berikut ini yang selalu menyuguhkan cerita menarik tiada henti.

Ikatan Cinta malam ini tanggal 25 November 2022 menceritakan adanya pengkhianat yang jadi penyusup di kantor Aldebaran untuk membocorkan informasi penting perusahaan.

Aldebaran pun sempat kecolongan saat salah satu orang tak diduga di tempatnya jadi pengkhianat. 

Seperti punya firasat, Aldebaran sempat mewanti-wanti Rendy untuk waspada terhadap orang-orang yang berada di kantornya.

Dirinya khawatir jika akan ada yang berkhianat dan jadi penyusup yang berada di sekitarnya untuk menjatuhkan Aldebaran dan merugikan perusahaannya.

Tak hanya memberikan perintah, Aldebaran juga terus waspada dan tak sembarangan berbicara di depan karyawan- karyawannya.

Saat itu Aldebaran merasa tertekan lantaran belum menemukan model pengganti untuk brand ambassador Maharatu.

Setelah modelnya yang sangat berpotensi bawa keuntungan perusahaan dengan jadi brand ambassador, ditikung perusahaan Abimana.

Bahkan dirinya mengadakan pertemuan khusus dengan tim inti untuk membahas kendala tersebut.

Tapi ternyata salah satu di antara tim inti tersebut adalah pengkhianat yang jadi penyusup dan telah bekerja sama dengan Abimana.

Selanjutnya, pengkhianat itu nantinya akan membagikan informasi terkait apapun yang terjadi di perusahaan Aldebaran pada Abimana.

Hal tersebut membuat Aldebaran kewalahan, ketakutan dirinya akhirnya terbukti saat segala informasi penting bocor.

Tak ingin menjadi larut semakin parah, Aldebaran pun langsung mengambil tindakan dan merancang strategi untuk memancing dalang sebenarnya yang berani-beraninya jadi pengkhianat padahal karyawan perusahaannya sendiri.

Lalu apakah rencana Aldebaran akan berhasil membuat Abimana keluar dan terbukti sebagai dalang yang telah mengusik kehidupannya? 

Apakah karyawan yang berkhianat itu akan bisa jadi kunci untuk balikkan keadaan?

Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang pada malam ini WIB di RCTI, Jumat, 25 November 2022.

Sinopsis ini merupakan rangkaian informasi tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah, jalan cerita saja berbeda dengan tayangan aslinya.

Sumber : suaramerdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar