Skip to main content

Genap 27 Tahun, 10 Potret Pesta Ulang Tahun Sabda Ahessa Persembahan dari Wulan Guritno - Asyik Joget India Serasa Shah Rukh Khan


Wulan Guritno belum lama ini diketahui memberikan pesta kejutan untuk pacar brondongnya, Sabda Ahessa, yang kini genap berusia 27 tahun. Dalam kesempatan berbahagia ini, Wulan Guritno menyumbang ide sambutan tarian Bollywood di ulang tahun sang kekasih yang langsung pecah abis. Intip foto-fotonya yuk!


Dihadiri orang-orang terdekat, pesta perayaan ulang tahun Sabda Ahessa yang ke-27 berlangsung dengan begitu meriah.


Sang birthday boy langsung disambut meriah dengan tarian serta sorakan para tamu undangan sejak memasuki venue acara.


Tentunya pesta yang merayakan bertambahnya usia sang pebasket kali ini bakal jadi salah satu momen tak terlupakan.


Bagaimana tidak, Sabda Ahessa yang begitu asyik joget India di pesta ulang tahunnya serasa bintang top Bollywood, Shah Rukh Khan.


Tak hanya menunjukkan tarian mautnya, pria kelahiran 21 Maret 1996 tersebut juga tampil all out pakai selendang dan topi India.


Masih dalam kesempatan yang sama, Sabda Ahessa juga menyumbangkan suara emasnya, berduet dengan penyanyi Jazz dan Jowo favoritnya.


Pesta ulang tahun yang merupakan ide dari Wulan Guritno ini tentu semakin tak terlupakan karena dirayakan bersama sang kekasih.


Seperti biasanya, Wulan Guritno dan Sabda Ahessa yang tak pernah absen pamer kemesraan nempel terus kayak perangko.


Merayakan ulang tahun bersama sang pacar pastinya menambah panjang jajaran momen manis pasangan yang terpaut usia 15 tahun tersebut.


Selamat ulang tahun yang ke-27 untuk Sabda Ahessa. Semoga di usianya yang baru ini semakin bahagia serta senantiasa dilimpahi kesehatan.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar