Skip to main content

Cantik Kebangetan, 8 Potret Elea Anak Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama di Pemotretan Terbaru - Auranya Disebut Bak Bangsawan Eropa Sungguhan


Keluarga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama belum lama menjalani sesi family photoshoot terbaru. Konsep yang diusung kali ini adalah pemotretan bernuansa ala bangsawan Eropa. Dari banyaknya hal yang menarik, perhatian netizen tertuju pada penampilan Elea, anak ketiga Ussy dan Andhika. Pesonanya begitu memikat dan disebut seperti seorang bangsawan Eropa sungguhan.


Kekompakan keluarga Ussy dan Andhika kembali terlihat dalam pemotretan terbarunya. Mereka tampil beda mengenakan busana dengan konsep ala bangsawan Eropa.


Perhatian netizen pun tertuju pada penampilan Elea yang kala itu mengenakan gaun berwarna merah. 


Beragam komentar pujian langsung membanjiri media sosial sang fotografer, Rio Motret. Mereka menyebut kalau kecantikan Elea seolah nggak ada duanya.


Auranya juga disebut terpancar layaknya seorang bangsawan Eropa sungguhan. Sejumlah netizen mengatakan jika Elea mirip banget dengan Chelsea Islan.


Selama ini Elea memang jadi salah satu putri Ussy dan Andhika yang paling banyak disorot karena penampilannya.


Bagaimana tidak, Elea yang mewarisi wajah rupawan kedua orangtuanya itu memang nggak pernah gagal bikin netizen terpesona pada kecantikannya.


Nggak sedikit yang berharap Elea mengikuti jejak papa mamanya dengan terjun ke dunia entertain. Idola semua kalangan!


Anak-anak Ussy dan Andhika sering disebut sebagai bibit unggul karena wajah rupawan mereka. Setuju dong?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar