Skip to main content

Sinopsis Ikatan Cinta 16 November 2022: Akibat Ulah Elsa, Perseteruan Aldebaran dan Abimana Mulai Memanas


Simak bocoran sinopsis Ikatan Cinta hari ini yang akan tayang di RCTI, Rabu, 16 November 2022.

Pada episode sebelumnya diceritakan, ketika acara makan di rumahnya Iman, Abimana tersinggung oleh ucapan Aldebaran.

Dimana Aldebaran mengatakan "saya hanya mengundang orang-orang terdekat saya. Saya tidak akan bisa bercerita apa yang sebenarnya ingin saya katakan apabila ada orang lain."

Atas dasar itulah sebenarnya hati Abimana merasa tersakiti. Abimana sangat tersinggung oleh ucapan Aldebaran tersebut.

Nah, untuk episode Ikatan Cinta nanti malam, Rabu, 16 November 2022. Diceritakan Abimana yang sudah sangat tersinggung oleh apa yang dikatakan aldebaran di pesta tersebut.

Abimana merasa sangat dipermalukan, sebenarnya ini salah Abimana sendiri, mengapa mau ikut ke pesta tersebut jelas-jelas dirinya tidak diundang.

Dari prediksi teman-teman sudah bisa terbaca ini adalah salah satu sumbu daripada kelanjutan Abimana dan juga Aldebaran karena Aldebaran dan Abimana akan dibentrokkan ataupun akan ada konflik antara aldebaran dan juga Abimana.

Dimana, perseteruan akan dimulai sejak dari kedatangan Abimana pada pesta tersebut.

Abimana kini akan mengulangi kembali history di masa lalu bersama aldebaran dimana ketika itu Abimana memang kalah oleh aldebaran dalam segala hal.

Mungkinkah kali ini Abimana akan benar-benar ingin mengalahkan Aldebaran terutama dalam persaingan bisnisnya.

Elsa mendapatkan teguran dari Andini Kharisma Putri sang Kakak dimana Andin mengatakan:

"kamu tidak pernah mau berhenti berulah, kamu tidak pernah mau berhenti mengacaukan semua yang kakak lakukan", ujar Andien kepada Elsa.

Sementara itu Elsa seperti biasa orang yang merasa tidak pernah bersalah. Elsa malah mengatakan:

"ya memang sudah setiap kali dan setiap orang memang selalu menyalahkan aku setiap ada sesuatu terjadi termasuk kali ini kedatangan Aku membawa Abimana ke tempat pesta lebaran"

Andin pun menyahut dan juga menegur lebih keras lagi dimana "Harusnya kamu bercermin", ujar Andien tentang pesta di masa lalu ataupun pesta sebelumnya.

"Di pesta Mama Rosa kamu membawa Sienna, sampai akhirnya Sienna yang menjadi korban, yang mana kali ini sudah jelas masalah hanya mengundang keluarga terdekat untuk apa kamu membawa orang lain" ujar Andini Kharisma Putri kepada Elsa.

Sementara itu, si Elsa yang tidak ingin berdebat dan juga sepertinya Elsa bisa saja melawan lebih kepada Andin namun, itu di rumah Pondok Pelita.

Elsa pun lebih memilih menghindar namun ketika menghindar Elsa justru bertemu dengan Aldebaran.

Semua sudah tahu bahwa Aldebaran sudah ingat semua masa lalunya, Elsa pun kembali ciut berhadapan dengan aldebaran dari sorot mata terlihat jelas Aldebaran sangat marah terhadap Elsa karena dianggap mengganggu dan juga membuat acara dan juga inti acara daripada niatan aldebaran untuk memberitahukan semuanya sedikit ternodai dimana lebaran mengatakan "kamu tidak pernah jera, kamu memang selalu begitu dan tidak akan pernah berubah".

Aldebaran pun semakin sensitif dan juga semakin sensitif terhadap si Elsa dengan mengatakan:

"sebenarnya tujuan kamu datang ke tempat saya membawa Abimana? Sebenarnya apakah niatan kamu bersama Abimana, saya hanya mengundang kamu ke acara saya, tapi kamu membawa orang lain. Apakah kamu memiliki rencana lain bersama Abimana terhadap keluarga saya?"

Dimana aldebaran pun mengancam: "Ingat saya tidak akan membiarkan siapapun mengacaukan dan juga berani mengganggu keluarga Pondok Pelita", ujar aldebaran.

"Kamu harus ingat sekarang saya sudah kembali ingat semua masa lalu semua, kejelekan kamu dan juga semua kejahatan kamu terhadap keluarga saya", ujar Aldebaran kepada Elsa.

Elsa pun benar-benar tidak mau melawan dan juga tidak sepatah kata pun yang keluar dari mulut si Elsa.

Ketika sedang berdebat antara Elsa dan aldebaran munculah Abimana. Dimana, Abimana pun dengan logak khasnya yang sangat halus tutur katanya. Namun sebenarnya itu hanyalah gimik daripada si Abimana langsung memotong dan juga membela Elsa.

"Ini salah Saya", ujar Abimana.

"saya yang memaksa hadir untuk ikut menemani Elsa saya meminta maaf," ujar Abimana kepada aldebaran.

Akan tetapi aldebaran hanya menatap tajam kepada Abimana seolah-olah sepertinya ada dendam dan juga ada perseteruan yang besar di masa lalunya.

Masa lalunya antara Aldebaran dan juga di mana Abimana meminta maaf kepada Aldebaran. Namun, Aldebaran diam, tidak sepatah kata pun keluar dari mulutnya.

Aldebaran hanya menatap tajam kepada Abimana, lantas Apakah sebenarnya history yang telah berlalu antara aldebaran dan juga Abimana?.

Karena tidak ingin ada pertengkaran antara Abimana dan juga Aldebaran. Akhirnya Elsa mengajak Abimana pulang lebih dahulu daripada yang lainnya.

Dimana, Elsa pun mengatakan "Lebih baik kita pulang saja" ujar Elsa kepada Abimana.

Di akhir-akhir terlihat tatapan daripada Abimana pun sama halnya seperti tatapan Aldebaran kepada dirinya. Dimana, tatapan itu sama-sama memiliki makna seperti tatapan ancaman seperti kedua musuh bebuyutan yang dipertemukan.

Kita sangat penasaran sebenarnya apakah yang telah terjadi di masa lalu antara Aldebaran dan juga Abimana? kemudian Abimana pun pamit dan pergi bersama si Elsa.

Sementara itu Andini Kharisma Putri pun menghampiri suaminya dan mengatakan dirinya merasa sangat tidak nyaman melihat Abimana.

Terlebih lagi dengan kehadirannya di pesta tersebut ataupun di acara tersebut merasa sangat tidak nyaman dan sedikit takut bahkan khawatir.

Andien mengatakan kepada Aldebaran bahwa aku melihat Abimana bukanlah orang baik-baik.

Melihat lagi di mana Andien mengenal Sienna yang dimana Sienna pun orangnya ya memang sedikit kacau.

Atas dasar tersebut dimana Andien pun mengira dan juga sudah bisa membaca bahwa Abimana memanglah seperti demikian.

Namun, Aldebaran kembali menenangkan dan juga mengingatkan dan mengatakan kepada istrinya: "tidak akan ada yang bisa mengganggu dan juga menyentuh keluarga saya lagi", ujar aldebaran.

"Saya akan selalu berada di depan, saya akan selalu menjadi pelindung kalian semua di sini", ujar aldebaran kepada Andini Kharisma Putri.

Lantas, alhasil di mana Abimana yang sudah merasa tersinggung dan sakit hati atas apa yang diucapkan oleh Aldebaran akhirnya semakin memperketat dan semakin sadis di dalam berbisnis.

Abimana pun langsung menelpon Fajar agar persaingannya perusahaan Aldebaran, dirinya tidak mau tahu harus perusahaan dirinya yang menjadi pemenangnya.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? simak sinetron Ikatan Cinta malam ini yang dibintangi Amanda Manopo, Arya Saloka dan Glenca Chysara.

Sinopsis ini merupakan rangkaian informasi tak resmi yang diolah dari sejumlah sumber, jadi jalan ceritanya bisa saja berbeda dengan tayangan aslinya.

Sumber : pikiran-rakyat.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar