Skip to main content

Dari Luna Maya - Mahalini, 8 Potret Pesona Artis Cantik Berdarah Bali yang Jadi Idola Kaum Adam


Dari sekian banyak artis cantik tanah air, beberapa di antara mereka ada yang berdarah Bali. Didominasi oleh mereka yang blasteran seperti Putri Marino dan Luna Maya, artis-artis ini punya pesona yang membuatnya jadi idola kaum adam. Penasaran siapa saja mereka? Simak foto-fotonya di sini! ;)


Sebagai salah satu artis keturunan Bali, Luna Maya memiliki nama asli Luna Maya Sugeng dari almarhum ayahnya, Uut Bambang Sugeng. Jika ayahnya adalah pria asli Bali, ibunya merupakan wanita berdarah Austria.


Tak banyak yang tahu, Putri Marino memiliki nama asli Ni Luh Dharma Putri Marino. Ia lahir dari seorang ibu berdarah Bali, sementara ayahnya adalah pria asal Italia bernama Francesco Marino.


Westny DJ juga menjadi salah satu artis cantik keturunan Bali. Selain berdarah Bali, ia juga punya darah Jerman yang mengalir dalam tubuhnya.


Seleb TikTok Bulan Sutena memang dikenal sebagai gadis manis bersuara emas dari Bali. Ia pun kerap mengunggah potret anggunnya saat memakai kebaya tradisional Bali. Cantik banget!


Dari namanya saja, sudah jelas kalau Kadek Devie merupakan salah satu artis berdarah Bali. Meski orangtuanya merupakan orang Bali, ia lahir di Bandung lho!


Laura Theux juga menjadi salah satu artis cantik yang blasteran dan berdarah Prancis - Bali. Ia juga punya nama asli khas suku Bali, Ni Made Laura Theux.


Pacar Rizky Febian, Mahalini juga menjadi salah satu artis yang berdarah Bali. Lahir di Denpasar pada Maret 2000, ia punya nama asli Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja.


Last but not least juga ada Naomi Zaskia.  Wanita yang pernah jadi pacar Sule ini lahir dari seorang ayah asal Jerman, sementara ibunya adalah wanita asli Bali.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar