Skip to main content

Diduga Mantan Pacarnya Melamar Dewi Perssik, Ini Potret Tessa Kaunang yang Jadi Sorotan, - Makin Hot di Usia 46 Tahun


Di tengah kabar ramainya Dewi Perssik dilamar oleh seorang pilot bernama Rully, nama Tessa Kaunang pun ikut terseret. Diduga, pria tersebut dulunya adalah mantan kekasih dari Tessa. Di tengah kabar ini pula, sosok Tessa pun sukses menjadi sorotan publik Tanah Air. Bagaiaman tidak, meski usianya sudah hampir 50 tahun, Tessa Kaunang tak menolak untuk tua dan makin hot.

Seperti apa sih potret terbaru Tessa Kaunang? Cek di sini!


Tepat di bulan November 2022 lalu, Tessa Kaunang merayakan ulang tahunnya yang ke-46. Di usia kepala 4, Tessa makin menawan. 


Tak hanya itu, meskipun sudah punya dua anak remaja, mantan istri Sandy Tumiwa ini bahkan menolak untuk tua. Sosoknya masih tetap awet muda. 


Gak sekadar awet muda, di usianya yang sudah mendekati kepala lima, Tessa Kaunang juga semakin hot. Ia cukup sering pamer body goals di instagrmnya. 


Gak salah kalau penampilannya ini pun sering bikin netizen gagal fokus. Bahkan, banyak perempuan yang iri dengan Tessa Kaunang karena masih tetap singset padahal sudah tak muda lagi. 


Gak sekadar singset, Tessa yang semakin awet muda ini membuat iri banyak netizen karena sama sekali tak terlihat keriput di bagian wajahnya. 


Gak salah juga kalau sekarang pemilik nama Thessalonica Indria Roxana Aryani Anis Kaunang ini dijuliki hot mom oleh masyarakat Indonesia. 


Setiap unggahan di laman instagram pribadinya pun tak jarang mendapatkan banyak komentar, pujian, bahkan rasa kagum dari banyak orang. 


Sejak bercerai dengan Sandy Tumiwa pada tahun 2014 silam, Tessa dikabarkan tengah dekat dengan seorang Pria. Pria tersebut diduga bernama Rully yang kini melamar Dewi Perssik. 


Dan kini, setelah hampir 7 tahun menjanda, Tessa Kaunang masih belum terlihat menggandeng pria baru. Tessa saat ini masih betah menjanda sembari merawat kedua buah hatinya. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar