Skip to main content

Deretan Foto Raffi Ahmad dan Rafathar Asyik Banget Nonton Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 Qatar, Bapak Anak Heboh!


Seperti yang diketahui, Raffi Ahmad memborong keluarganya untuk terbang ke Qatar demi menonton Piala Dunia 2022. Keseruan mereka di sana begitu menarik perhatian dan jadi sorotan.

Berikut ada deretan foto Raffi Ahmad dan Rafathar Malik Ahmad yang asyik banget saat nonton timnas Inggris di Piala Dunia 2022. Ayah dan anak terlihat heboh dan bahagia! Penasaran seperti apa?


Raffi Ahmad dan Rafathar begitu antusias saat melihat salah satu pertandingan di Piala Dunia 2022 di Qatar. Ayah dan anak ini terlihat kompak duduk santai melihat pertandingan sepak bola.


Kala itu, Raffi Ahmad dan Rafathar tampak berada di stadion menyaksikan pertandingan Inggris vs Iran. Rupa-rupanya, ayah dan anak tersebut menjagokan timnas dari Inggris.


Begini lucunya Raffi Ahmad yang lengkap mengenakan atribut fans sepak bola. Ia memakai topi merah bertuliskan kata 'England' dan syal putih resmi dari Piala Dunia 2022.


Raffi Ahmad sendiri terlihat begitu antusias saat menonton pertandingan tersebut. Pamerkan senyuman yang antusias, begini gayanya mengenakan kaus putih menunjukkan stadium sepak bola Piala Dunia 2022.


Tak hanya berdua saja, terlihat Merry juga ikut menyaksikan pertandingan tersebut. Foto selfie yang satu ini menunjukkan keseruan Raffi Ahmad dan Rafathar heboh banget!


Senyuman bahagia terlihat terus menghias wajah ganteng Raffi Ahmad dan Rafathar. Ayah dan anak satu ini terlihat begitu menikmati momen kebersamaan mereka nonton Piala Dunia 2022.


Saking serunya, Rafathar tampak kelelahan pasca nonton pertandingan tersebut. Begini momen bocah laki-laki tersebut tampak tidur terlelap di gendongan sang ayah, Raffi Ahmad.


So, bagaimana pendapat kalian soal deretan foto keseruan Raffi Ahmad dan Rafathar nonton timnas  Inggris di Piala Dunia 2022 di Qatar, terlihat heboh banget ini?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar