Skip to main content

Dulu Sering Jadi Sasaran Hujatan, 8 Potret Transformasi Mayang Adik Mendiang Vanessa Angel yang Kini Banyak Dipuji - Makin Mirip Sang Kakak


Mayang Lucyana adik mendiang Vanessa Angel jadi salah satu sosok yang sempat mendapat banyak hujatan. Di awal kemunculannya di dunia hiburan Mayang kerap mendapat cercaan netizen. Bahkan, di hampir seluruh kolom komentar unggahannya sempat dibanjiri hujatan.

Namun, sosoknya yang awalnya dihujat kini banyak dipuji netizen. Yuk, simak transformasinya di sini!


Berikut adalah salah satu momen serta kenangan Mayang kecil bersama mendiang kakaknya, Vanessa Angel.


Berbeda dengan sosoknya kini yang glowing, Mayang terlihat cukup polos dengan busana muslimah.


Namun, kini ia sudah menjelma dan dikenal sebagai salah satu pendatang baru di dunia hiburan yang memiliki banyak talenta.


Seperti diketahui, di awal kemunculannya, Mayang banyak menuai hujatan, cacian, bahkan cercaan netizen karena momennya yang dinilai kurang tepat, yaitu seusai mendiang vanessa Angel tiada.


Selain itu, perseteruannya pihak keluarga mendiang Vanessa dan Bibi, membuatnya ikut terseret dan jadi sasaran hujatan netizen.


Berbeda dengan kondisinya dahulu yang seolah erat dengan berbagai hujatan, kini Mayang kian banyak dipuji netizen.


Bukan soal penampilannya saja yang disebut semakin cantik dan mirip mendiang kakaknya, talentanya dalam bermusik justru membuat netizen kagum.


Bermain gitar bukanlah satu-satunya talenta Mayang, ia juga piawai bernyanyi dan ngerap. Tak jarang momennya saat ngeband menuai banyak pujian. Menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar