Skip to main content

Isu Azis Gagap Pacari Nunung, Istri Gerebek Lokasi Syuting


Masih ingat dengan isu Nunung yang disebut pacaran dengan Azis Gagap? Isu itu pernah mencuat karena kedekatan Nunung dengan Azis.

Ternyata isu tersebut membuat istri Azis Gagap ingin membuktikan dengan mata kepalanya sendiri. Hal ini diungkapkan Nunung saat menjadi bintang tamu dalam tayangan FYP, Selasa (15/11/2022).

"Jadi waktu itu kan ada gimmick kayak gitu ya (pacaran), nah istrinya Azis itu pernah datang ke lokasi syuting waktu itu," buka Nunung seraya tertawa.

Nunung mengatakan kaget saat istri lawan mainnya itu datang ke lokasi syuting.

"Jadi dia kayaknya mau gerebek gitu kalau kita di belakang panggung ngapain sih karena isu itu kan," papar Nunung.

"Jadi istrinya itu mau jebak ceritanya kalau kita lagi di belakang panggung," sambungnya lagi.

Sesampainya di lokasi syuting, istri Azis Gagap memutar mencari celah untuk melihat kegiatan Azis dan Nunung yang sedang beristirahat.

"Terus pas dia datang itu dia muter tuh, nah di OVJ kan banyak jebakan ya dan semuanya properti yang dipakai itu bahannya yang pakai styrofoam itu kan," kata Nunung.

Tapi ternyata styrofoam yang sudah dibentuk menjadi bangku diduduki istri Azis Gagap. Tak lama kemudian sang istri terjatuh dan bikin suasana menjadi gaduh.

"Terus dia duduk itu di sana dan jatuh, ya kaget dong soalnya kan suaranya kenceng banget ya. Ya ternyata dia mau mergokin kalau kita ngapain gitu di belakang panggung," papar Nunung.

Nunung menegaskan sama sekali tidak ada hubungan apa-apa dengan Azis Gagap.

"Lha ngapain sih emang, orang nggak ngapa-ngapain juga. Itu kan cuma gimmick saja kok Azis itu kan rajanya gimmick," tegas Nunung.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar