Skip to main content

Foto 'Pre Wedding' Bunga Zainal Bareng Suami Jadi Sorotan: Bau Duitnya Kecium


Belum lama ini, aktris FTV Bunga Zainal membagikan foto-fotonya bersama sang suami Sukhdev Singh saat tengah menunjungi Magelang, Jawa Tengah.

Bunga terlihat cantik dengan dress putih, sementara sang suami tampil santai dengan kemeja warna putih dan celana pendek di atas lulut.



"Ala ala foto pre wedding maklum lah ya waktu nikah belum sempet buat pre wedding," tulis Bunga Zainal sebagai caption.

Ada tiga foto yang ia bagikan. Foto pertama, Bunga dan Sukhdev terlihat duduk di kursi kayu, di depan teras rumah jadul.

Di foto kedua, Sukhdev terlihat merangkul mesra sang istri.

Sementara di foto ketiga, Sukdhev dan Bunga terlihat bersandar ke tangan sebuah kursi tua dengan latar rumah jadul yang megah.

Ternyata foto-foto tersebut diambil disebuah resor dekat Candi Borobudur, MesaStila Resort and Spa, Magelang, Jata Tengah.


Unggahan itu kemudian dibagikan ulang oleh akun TikTok teteikaa. Akun tersebut menulis: "Real SUGAR DADDY" sebagai caption.

Bagaimana tidak, Sukhdev yang 18 tahun lebih tua dari Bunga Zainal, tampak bijaksana dengan rambut dan janggutnya yang telah memutih.

Meski lebih tua, namun untuk urusan finansial, kekayaan Sukhdev Singh jangan ditanya. Ia merupakan produser film dan memiliki rumah produksi ScreenMedia Films.

"Aura kekayaannya terpancar ampe rumah gue gaes gimana klo rumah kelean?" tanya akun Nadi** Fe**.

"Bau uangnya tercium ke rumah gue," tulis akun TikTok Ald**.

"Yang penting bukan milik orang lain. Realistis aja, semua butuh duit besti," tulis komentar akun cutieli****.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar