Skip to main content

Sinopsis Ikatan Cinta 23 November 2022, Kondisi Mama Sarah Semakin Memburuk, Penyakit Papa Surya Kambuh


Sinopsis Ikatan Cinta 23 November 2022 diprediksi masih bercerita mengenai kepergian mama Sarah dari rumah.

Dalam sinopsis ikatan cinta 23 November 2022 ini akan menjadi episode yang sedih dari episode sebelumnya.

Berikut prediksi sinopsis ikatan cinta 23 November 2022 yang dikutip dari YouTube Channel Kabar News, untuk episode nanti malam.

Firasat yang telah dialami oleh Papa Surya benar-benar menjadi kenyataan. Bahwasanya kondisi mama Sarah semakin memburuk.

Bahkan bisa saja terjadi pada episode yang akan datang mama sarah berhasil ditemukan pada saat mama Sarah telah meninggal dunia.

Nantinya, keluarga Pondok Pelita akan mendapat kabar tentang meninggalnya Mama Sarah karena seperti yang kita ketahui pada episode sebelumnya mama Sarah telah jatuh pingsan.

Kemungkinan salah seorang yang akan membantu Mama Sarah pun akan mencari tahu keberadaan keluarga dari mama Sarah.

Dimana, tentunya akan segera diketahui bahwasanya kondisi mama Sarah yang semakin memburuk hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Bahkan pihak keluarga Pondok Pelita pun tentunya akan dibuat sangat terkejut saat mendengar mama Sarah saat ini sedang dirawat di rumah sakit.

Dan tentunya akan dipertemukan kembali antara keluarga Pondok Pelita Papa Surya dan juga mama Sarah.

Dimana kekhawatiran yang telah dialami oleh Papa Surya Akhirnya bisa bertemu kembali dengan mama Sarah. Namun, kemungkinan besar pertemuan ini akan menjadi pertemuan terakhir antara Papa Surya dan juga mama Sara.

Penyakit Mama Sarah yang semakin hari pun semakin parah karena tidak segera diobati dan kemungkinan besar di episode yang akan datang mama Sarah benar-benar akan dinyatakan meninggal dunia.

Sehingga, tentunya hal ini pun akan menjadi kabar duka dan kabar buruk untuk seluruh keluarga Pondok Pelita. Terutama untuk Andien dan juga Elsa.

Pada episode sebelumnya telah kita saksikan di mana mama Sarah yang terlalu dalam kesedihannya pada saat mama Sarah pun sangat merasa bersalah dengan apa yang telah dilakukannya.

Namun, sampai saat ini Mama Sarah masih perlu waktu untuk berpikir sebelum mama Sarah menceritakan semuanya kepada Papa Surya, Elsa dan juga Andien.

Satu hal yang membuat mama Sarah tidak ingin bercerita kepada keluarganya karena tidak ingin Elsa, Andien dan juga Papa Surya mengkhawatirkannya.

Bahkan, yang paling ditakutkan oleh mama Sarah penyakit jantung dari Papa Surya akan kembali kambuh setelah mengetahui yang diderita oleh Mama Sarah.

Namun, Mama Sarah tidak pernah berpikir bahwasanya dengan menghilangnya dirinya justru membuat semua orang semakin panik terutama Papa Surya.

Bahkan, di episode sebelumnya telah kita saksikan di mana penyakit jantung dari Papa Surya kambuh kembali disaat mama Sarah jatuh pingsan.

Dengan kambuhnya penyakit yang diderita oleh Papa Surya sungguh membuat Andien dan seluruh keluarga Pondok Pelita sangatlah panik.

Papa Surya akan mengatakan bahwasanya saat ini sedang terjadi sesuatu hal buruk yang menimpa kepada Mama Sarah. Papa Surya bisa merasakan semua itu.

Seluruh keluarga Pondok Pelita pun akan semakin panik dan pastinya Aldebaran akan segera mengerahkan semua anak buahnya untuk mencari keberadaan dari mama Sarah.

Pada episode selanjutnya nanti Andien pun akan membawa Papa Surya ke rumah sakit di mana Papa Surya harus mendapat perawatan yang terbaik agar dirinya bisa kembali ikut dalam pencarian mencari keberadaan Mama Sarah.

Namun, disisi lain kondisi mama Sarah yang semakin memburuk hingga membuat mama Sarah pingsan bisa saja terjadi.

Bahwasanya nyawa dari mama Sarah tidak akan tertolong sehingga di episode selanjutnya nanti Elsa, Andien, Papa Surya beserta seluruh keluarga Pondok Pelita pun akan segera mendapatkan kabar yang tentang meninggalnya Mama Sarah.

Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Jangan lewatkan sinetron Ikatan Cinta malam ini di RCTI yang dibintangi Amanda Manopo, Arya Saloka, dan Glenca Chysara.

Disclaimer: Sinopsis ini merupakan rangkaian informasi tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah, jalan cerita bisa saja berbeda dengan tayangan aslinya.

Sumber : pikiran-rakyat.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar