Skip to main content

IKATAN CINTA 21 November 2022: Mama Sarah Histeris Idap Penyakit Menular Ini, Reyna-Askara Sedih Gegara Ini


Sinetron Ikatan Cinta malam ini 21 November 2022 kemungkinan akan menceritakan tentang Mama Sarah histeris saat tahu hasil general check up menunjukkan dirinya mengidap penyakit menular.

Sebelumnya diceritakan Andin tiba di rumah kedua orang tuanya untuk menjaga Mama Sarah lantaran Papa Surya harus ke Coffee City.

Aldebaran yang saat itu mengantar Andin menyempatkan diri menyapa mertuanya.

Dari kejauhan, Aldebaran memikirkan perkataan Mama Rosa soal kondisi Mama Sarah yang memang kurang sehat dan nampak sekali wajahnya sangat pucat.

Lantas Aldebaran langsung berpamitan kepada Papa Surya dan Mama Sarah untuk pergi ke kantor, karena ada urusan yang harus diselesaikan.

Begitupun Papa Surya yang harus ke Coffee City, sedangkan Andin menemani Mama Sarah sambil menyuapi buah untuk ibundanya itu.

Kemudian, Mama Sarah mengaku merasa sangat bangga dengan Andin yang sekarang tumbuh menjadi anak yang hebat dan bisa menjadi wanita yang menginspirasi untuk semua orang.

Mama Sarah berkata kalau mengingat masa lalu ia merasa sangat malu dalam memperlakukan Andin.

Bahkan, Mama Sarah berkata ia tidak patut dicontoh sebagai ibu yang baik karena apa yang dilakukan terhadap Andin sangatlah buruk.

Namun, Andin bilang kalau dirinya seperti sekarang ini menjadi pribadi yang kuat dan tangguh karena ada andil dari Mama Sarah.

Bagi Andin, Mama Sarah adalah orang yang baik dan sangat mencintai Papa Surya.

Lalu, Andin menyarankan ke Mama Sarah untuk melakukan general check up di rumah sakit.

Mama Sarah menyetujui hal tersebut, tetapi ia memohon pada Andin meskipun nanti hasilnya baik atau buruk, ia ingin ini menjadi rahasia mereka berdua saja.

Andin pun setuju karena baginya yang terpenting Mama Sarah mau menjalani general check up dulu sehingga diketahui penyakit apa yang diderita ibunya itu.

Singkat cerita, Andin dan Mama Sarah ke rumah sakit untuk melakukan general check up.

Mama Sarah menjelaskan ke dokter kalau dia belakangan ini sering mengalami otot yang lemas, mudah kecapean, dan belakangan mengalami rasa nyeri di perut bagian kanan atas.

Mama Sarah pun menyampaikan kalau dirinya juga kurang nafsu untuk makan dan berat badannya berkurang.

Lantas dokter bilang walaupun Mama Sarah sudah melakukan test darah, tetapi perlu dilakukan general check up untuk memastikan apa penyakitnya.

Setelah melakukan check up, Mama Sarah merasa sangat khawatir dengan hasil test nya, ia takut sesuatu yang buruk terjadi.

Lalu Mama Sarah dan Andin pulang ke rumah, dan ternyata Papa Surya sudah ada di sana dan bertanya istri dan anaknya habis darimana karena tak bilang dulu.

Andin pun terpaksa menutupi kalau dari rumah sakit, ia menjelaskan kalau mereka baru pulang dari makan siang.

Beruntung Papa Surya percaya dengan ucapan Andin, lalu ia mengantarkan Mama Sarah istirahat ke kamar.

Lalu Mama Sarah dipijit kakinya oleh Papa Surya dan langsung ketiduran, tetapi sebenarnya ia hanya pura pura karena takut suaminya bertanya sesuatu.

Bahkan Mama Sarah langsung mengambil obat dari dokter dan menaruhnya di atas lemari.

Kemudian, Aldebaran datang menjemput Andin, Mas Al akhirnya tahu kalau istrinya berbohong pada Papa Surya soal Mama Sarah yang melakukan check up.

Andin berkata ia hanya menuruti permintaan Mama Sarah saja, tetapi ia berniat memberitahu Papa Surya jika hasil tesnya sudah keluar.

Sementara itu, Mama Sarah mendapat telepon dari pihak rumah sakit kalau hasil check up sudah keluar dan bisa diambil esok hari.

Keesokan harinya, Papa Surya harus meninggalkan Mama Sarah di rumah sendirian karena ia harus ke Coffee City.

Awalnya Papa Surya hendak meminta bantuan Andin lagi menjaga istrinya tapi Mama Sarah menolak dan mengaku akan baik-baik saja.

Sedangkan di Pondok Pelita, Reyna berkata ke Andin dan Aldebaran ingin sekali sepulang sekolah menjenguk Mama Sarah.

Mama Rosa pun mengatakan hal yang sama, lalu Andin setuju sepulang dari kampus mereka akan ke rumah Mama Sarah.

Prediksi Ikatan Cinta 21 November 2022

Kemungkinan Mama Sarah nekat pergi ke rumah sakit sendirian untuk mengambil hasil general check up.

Tak disangka, dokter mengatakan berdasarkan hasil tes diketahui Mama Sarah mengidap penyakit hepatitis A yang menular.

Dokter menyarankan pada Mama Sarah untuk jangan menggunakan alat makan yang bersamaan dengan orang lain karena ditakutkan bisa menularkan.

Sontak Mama Sarah menangis mengetahui penyakit yang dideritanya, sampai di rumah ia menangis histeris.

Mama Sarah merasa umurnya tidak lama lagi, ia pun tak mau menemui siapa pun karena takut membahayakan orang-orang tercintanya.

Lalu saat Andin dan kedua buah hatinya serta Mama Rosa datang menjenguk, Mama Sarah tak mau bertemu.

Mama Sarah bahkan menyuruh Andin pulang dan jangan mendekatinya, hal ini membuat Reyna sangat sedih.

Andin berusaha membujuk Mama Sarah hingga ibunya itu mau memberi tahu bahwa mengidap hepatitis.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan keseruan sinetron Ikatan Cinta 21 November 2022 di RCTI malam ini pukul 20.00 WIB (jika tidak ada perubahan jam tayang).

Perhatian, konten sinopsis Ikatan Cinta semata-mata prediksi bukan untuk mendahului isi cerita, artikel ini hanya bertujuan untuk menghibur penonton setia.

Sumber : pikiran-rakyat.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar