Skip to main content

Ikatan Cinta Selasa 29 November 2022: Begini Cara Aldebaran Membongkar Dengki dan Kebusukan Abimana


Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Selasa 29 November 2022 sampai pada episode 969 yang siap tayang malam ini di RCTI mulai pukul 20.00 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Sejak awal Aldebaran telah menaruh curiga dengan gerak-gerik Abimana yang terus memperkeruh suasana dengan melakukan penetrasi ke perusahaan Maharatu.

Pembajakan brand ambassador menjadi salah satu indikasi yang diendus oleh Al tentang dengki dan kebusukan Abimana.

Keterangan pak Surya memperkuat keyakinan Aldebaran untuk segera bisa membongkar dengki dan niat busuk Abimana terhadap perusahaan milik keluarga Alfahri.

Al tertegun saat pak Surya mengabarkan bahwa perusahaan Moluka melakukan meeting dan perayaan di Coffee City yang dikelola oleh mertuanya tersebut.

Aldebaran menanyakan apakah pemilik perusahaan Moluka hadir dan siapa dia? Pak Surya menjelaskan bahwa pemiliknya adalah Steven Milano, tapi Abimana juga hadir dalam perayaan tersebut.

Sementara, Nino yang juga berharap bisa melakukan kerja sama dengan Abimana untuk memulihkan performa perusahaan El Nino Gemilang yang masih bermasalah dari sisi finansial.

Namun, tanpa kehadiran Elsa harapan Nino itu tersendat, karena Elsa yang selama ini cukup semangat untuk bisa menolong Nino dan memiliki akses baik terhadap Abimana.

Intrik dan praktik kotor Abimana terus dijalankan untuk menyerang dan menghancurkan perusahaan keluarga Alfahri.

Tindakan Abimana yang terbilang keterlaluan sebelumnya telah berhasil diantisipasi dan diredam oleh Aldebaran, namun kini Al harus kembali menindak dan menekuk Abimana terkait penyusupan orang dan perusakan laboratorium Maharatu.

Rendy bertindak tepat dan efisien untuk membantu membongkar kejahatan yang telah dilakukan oleh Abimana, CCTV lab menjadi salah satu bukti tentang siapa pelaku sabotase tersebut. Ciri-ciri lengan bertato motif tertentu jadi bukti.

Lantas, kemana kini cerita akan bergulir? Jangan ketinggalan untuk terus mengikuti kelanjutan cerita Ikatan Cinta yang malam ini akan kembali hadir.

Sebagai catatan, bahwa tulisan ini bukan bocoran yang mendahului kisah alur cerita melainkan tulisan prediksi serta spekulasi untuk sinetron yang akan kembali tayang malam ini di RCTI.

Sumber : pikiran-rakyat.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar