Skip to main content

Mayang Adik Vanessa Angel Diduga Operasi Hidung, Penampilannya Justru Tuai Pro dan Kontra


Lama tak terdengar kabarnya, Mayang, adik  Vanessa Angel kembali menghebohkan publik dengan penampilan terbarunya. Dalam salah satu unggahan akun Instagram rumpi_gosip, ia tampak memakai plester putih yang menutupi hidung.

Ditemani oleh sang ayah, Doddy Sudrajat, Mayang nampak memberikan senyum tipis. Diduga penampilannya memakai plester ini diambil usai dirinya melakukan operasi hidung.

Sebelumnya, perempuan bernama lengkap Mayang Lucyana Safitri ini dikabarkan hendak melakukan operasi hidung. Operasi ini dilakukan untuk memperbaiki bentuk hidungnya yang dianggap masih kurang sempurna.

Mayang berencana melakukan operasi hidung di klinik kecantikan yang sama dengan Barbie Kumalasari. Hal ini lantaran hasil operasi hidung Barbie dianggap cantik dan menginspirasi.

"Hidung Barbie Kumala terlihat mancung sempurna dan itu hasil operasi di sini juga. Saya yakin Mayang sedikit-sedikit akan tampil lebih cantik sebagai publik figur," jelas Doddy Sudrajat seperti dikutip dari Suara.com.

Doddy juga menjelaskan bila Mayang rencananya akan merilis album baru dan tampil dalam sebuah film layar lebar pada Desember ini. Oleh karenanya penampilannya diharapkan lebih memukau.

Untuk tampilan baru ini, Mayang dan Doddy bahkan rela merogoh kocek hingga Rp50 Juta.

Sayangnya, kabar Mayang yang melakukan operasi hidung ini menuai pro dan kontra di kalangan warganet. Beberapa mengaku tidak mempermasalahkan operasi yang dilakukan.

"Gapapa banyak kok yang oplas, hari gini mah ngehujat oplas katro. Lanjut berprestasi aja," tulis seorang warganet.

"Kalo orang atinya udah busuk sama seseorang dia mau ngapain aja salah pokoknya. Bener-bener ya, cuma Mayang yang dihujat operasi. Artis lain enggak," celetuk warganet lainnya.

Namun beberapa lainnya menyebut tindakan ini hanyalah drama untuk menaikkan pamor Mayang.

"Na'udzubillah mindzalik kalo harus merubah takdir Allah demi ketenaran, maaf hanya berkometar karena terlanjur lihat," komentar salah satu warganet.

"Jangan terkecoh, jangan kasihan, mereka banyak drama. Yakin drama buat naikin lagu Mayang kemarin yang gak laku, netizen dipancing dikit langsung jadi, biarkan mereka anyepin aja yuk," pinta warganet yang berbeda.


Sumber : suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar