Skip to main content

Potret Shahrukh Khan Rayakan Ultah ke-57, Dua Kali Temui Ratusan Ribu Fans di Depan Rumah


Hari ini, Rabu (2/11) Shahrukh Khan merayakan ulang tahunnya yang ke-57. Seperti biasa, ribuan fans sang aktor menunggu di depan rumah Mannat untuk melihat Shahrukh Khan dari dekat.

Tahun ini, ribuan fans yang sudah memenuhi jalanan sejak sebelum jam 12 malam, mendapatkan sapaan dua kali sapaan hangat. SRK menyapa mereka pada tengah malam, dan mengulangnya pada sore hari ini.


Tengah malam, Shahrukh Khan mengajak AbRam Khan menyapa para fans yang memenuhi jalanan di depan Mannat. Ratusan ribu fans berkerumun di depan Mannat untuk menyampaikan selamat ulang tahun kepada SRK.


Si kecil AbRam yang tidak mengantuk, ikut menyapa ribuan fans yang ada di depan rumahnya. Sudah beberapa kali AbRam ikut menyapa fans ayahnya dan ia suka melakukan hal ini.


Beginilah suasana di depan rumah Shahrukh Khan. Jalanan penuh sesak dengan lautan manusia, sehingga kendaraan yang hendak melintas harus ekstra pelan agar tak menabrak siapapun.


Karena lautan manusia di depan rumahnya, SRK sendiri kesulitan masuk ke dalam rumah. Namun ia tetap menyapa mereka semua dengan hangat, membuat para fans berteriak kegirangan.


Tak cukup sekali SRK menyapa para fans di Mannat. Sore hari ini, jalanan depan rumah SRK kembali penuh dengan lautan manusia dan sang aktor pun kembali menyapa mereka dengan hangat.


Seiring dengan langit senja yang menguning, lautan manusia di depan Mannat makin penuh. SRK pun menyapa mereka semua dengan bahagia dan penuh senyum.


Shahrukh Khan belum menggelar pesta untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-57. Namun seperti yang terjadi setiap tahun, ia selalu merayakan hari lahirnya dengan fans dulu baru bersama keluarga dan kerabat.


Tepat di hari ulang tahunnya pula, SRK meluncurkan trailer film barunya, PATHAAN. Film itu akan ditayangkan di bioskop pada Januari 2023 mendatang. Happy birthday King Khan!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar