Skip to main content

Cuplikan Sinetron Lawas Bunda Corla Curi Perhatian: Tuh Dengerin Suaranya Dulu Nggak Kaya Sekarang


Cuplikan Sinetron Lawas Bunda Corla Curi Perhatian: Tuh Dengerin Suaranya Dulu Nggak Kaya Sekarang.

Baru-baru ini beredar cuplikan adegan Bunda Corla dalam sebuah sinetron lawas. Satu hal yang langsung menjadi sorotan adalah suaranya.

Sebelum menetap di Jerman, Bunda Corla sempat berkiprah di industri hiburan Tanah Air. Corla rupanya pernah main sinetron berjudul Si Bajaj.

Dalam video unggahan akun gosip, tampak pemilik nama Cynthia Pricillia itu berakting sebagai perempuan rempong yang sedang naik bajaj. Dandanannya cetar lengkap dengan rambut palsu.

"Masih di jalan ini, naik bajaj. Mana bajajnya lama ini," kata Bunda Corla yang berakting dalam video, Kamis (2/2/2023).

Meski hanya cuplikan singkat, warganet mengaku terhibur dengan akting Bunda Corla. Mereka juga menyoroti suara Corla yang terdengar seperti perempuan tulen.

Jenis kelamin Bunda Corla belakangan jadi perdebatan gara-gara banyak tuduhan bahwa dia adalah seorang transgender atau waria. Salah satu artis yang menuduhnya transgender adalah Nikita Mirzani.

Mendengar suara Bunda Corla di sinetron lawan yang dibintanginya, warganet pun yakin selebgram viral tersebut perempuan asli. Suaranya kini menjadi serak mungkin karena terlalu banyak merokok.

"Tuh dengerin suaranya dulu nggak seperti sekarang karena sekarang merokok jadi ya suaranya serak-serak banjir, jadi buat kalian yang nyinyir kurang apalagi coba?" komentar akun @sofierhena.

"Nggak peduli gendernya apa yang penting dia sangat menghibur," ujar akun @fajarnurgaha.

"Bu Susi (Pudjiastuti) tuh suaranya cowok banget. Nikita Mirzani berani nggak julid?" sentil akun @nfadilla.16.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar