Skip to main content

Tampil Lebih Maskulin dengan Kumis dan Brewok, Ini Deretan Potret Terbaru Arya Saloka di Pemotretan Majalah Elle


Arya Saloka terlihat lebih maskulin sekarang dengan kumis dan brewok. Pemain sinetron Ikatan Cinta ini pun sempat melakukan pemotretan terbaru untuk majalah Elle baru-baru ini.

Aktor utama pria sinetron Ikatan Cinta tersebut terlihat lebih maskulin dengan berkumis. Penasaran gak bagaimana pemotretan terbaru Arya Saloka yang tampil dengan brewok dan kumis tersebut?


Nah, inilah hasil pemotretan terbaru Arya Saloka dengan majalah Elle yang berhasil mencuri perhatian penggemar dan netizen.


Arya Saloka terlihat lebih maskulin tampil dengan brewok dan kumis seperti dalam fotonya yang satu ini nih,.


Dalam salah satu potretnya, Arya Saloka terlihat memakai outfit bercorak bunga-bunga yang membuat pesonanya makin terpancar.


Pemotretan terbarunya ini pun mendapatkan pujian dari para penggemarnya dan juga sejumlah netizen. Ia memang tampak makin ganteng.


Pesona pemain sinetron Ikatan Cinta ini memang gak ada duanya apalagi kalau tampil dengan kumis dan brewok seperti dalam foto ini.


Itulah sederet potret terbaru Arya Saloka di pemotretan terbaru majalah Elle yang tampil lebih maskulin dengan kumis dan brewok.


Kalau pendapat gimana nih terhadap penampilan Arya Saloka di pemotretan terbarunya dengan majalah Elle tersebut?

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar