Skip to main content

Shah Rukh Khan Dibilang Tom Cruise Versi India, Publik Sebel: Jangan Bandingkan!


Shah Rukh Khan Dibilang Tom Cruise Versi India, Publik Sebel: Jangan Bandingkan!

Film terbaru bertajuk “Pathaan” yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan sukses memecahkan rekor dunia sampai saat ini. Namun, baru-baru ini terdapat sebuah cuitan dari seorang jurnalis Amerika yang menjadi sorotan netizen, khususnya netizen di India.

Bagaimana tidak, ia menulis tweet yang menyinggung tentang Raja Bollywood, Shah Rukh Khan.

Jurnalis Amerika tersebut, menyamakan Shah Rukh Khan dengan Tom Cruise. Bahkan menyebut suami Gauri Khan tersebut menyelamatkan Bollywood melalui film Pathaan.

“Tom Cruise Shah Rukh Khan dari India Mungkin Baru Saja Menyelamatkan Bollywood Dengan Blockbuster Pathaan-nya." tulis jurnalis tersebut yang dikutip Sabtu, (04/02/2023).

Bukannya dukungan, namun warganet langsung menggeruduk cuitan tersebut. Mereka mengamuk dan membantah menyamakan Shah Rukh Khan dengan pemeran Mission Impossible tersebut. Dengan kompak, warganet menyebut Shah Rukh Khan adalah harta nasional.

"Dia bukan Tom Cruise, dia adalah Shah Rukh Khan, satu-satunya,” ucap netizen.

“Jika Anda tidak dapat menulis artikel tanpa mereduksi aktor India menjadi aktor kulit putih, maka jangan menulis artikel tersebut. sesederhana itu. Shah Rukh Khan dikenal sebagai Shah Rukh Khan di seluruh dunia. bukan "pelayaran tom india" lol,”  tambah netizen.

”SRK adalah Raja, aktor terhebat multidimensi dengan sikap, gaya, keahlian, drama, romansa, aksi, dll. Tidak ada yang lebih dekat dengannya. Jangan pernah membandingkannya dengan orang lain," ujar lainnya.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar