Skip to main content

7 Potret Daffa Jenaro Putra Titi DJ & Bucek, Tampan dan Jadi Musisi Seperti Sang Bunda


Titi DJ dan Bucek dikaruniai tiga orang anak dari pernikahan mereka. Salah satunya adalah Daffa Jenaro Muchtar, pemuda yang kini sudah berusia 25 tahun.


Titi DJ dikaruniai tiga orang anak dari pernikahannya dengan Bucek. Mereka adalah si kembar Salmaa Chetizsa dan Salwaa Chetizsa, serta putra bernama Daffa Jenaro Muchtar. (Foto: Instagram @salmaache)


Daffa Jenaro Muchtar merupakan adik dari si kembar Salmaa dan Salwaa, Bunda. Ia lahir pada 17 Juni 1997 dan hanya selisih dua tahun dari kedua kakaknya. (Foto: Instagram @daffabedamned)


Daffa saat ini sudah dewasa, Bunda. Putra Titi DJ dan Bucek ini telah berusia 25 tahun. (Foto: Instagram @daffabedamned)


Kini sudah dewasa, Daffa Jenaro Muchtar juga telah menjalani profesi sebagai disc jockey atau DJ. Wah, tampaknya Daffa juga 'kebagian' darah musisi dari sang Bunda ya. (Foto: Instagram @daffabedamned)


Lewat akun media sosial pribadinya, Daffa Jenaro kerap mengunggah potret ketika ia tengah menjadi DJ. (Foto: Instagram @daffabedamned)


Tak hanya mengunggah potret ketika sedang bermain musik, Daffa juga kerap membagikan potret keseharian lainnya. (Foto: Instagram @daffabedamned)


Di beberapa unggahan, Daffa Jenaro juga kerap membagikan potretnya ketika sedang asyik traveling. (Foto: Instagram @daffabedamned)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar