Skip to main content

8 Potret Aming di Acara Launching Makeup Terbaru Ivan Gunawan, Pakai Fishnet Bodysuit - Sukses Jadi Sorotan


Ivan Gunawan baru saja merilis produk makeup terbarunya pada Rabu (14/9) di Plaza Indonesia. Di event spesial ini, Igun mengundang banyak tamu termasuk Aming. Sebagai fashionista yang kerap muncul dengan penampilan nyentrik, Aming kembali sukses jadi sorotan gara-gara OOTD yang dikenakannya. Penasaran seperti apa?


Bukan Aming namanya jika tak berhasil mencuri perhatian. Baru-baru ini ia mengunggah potret OOTD-nya yang nyentrik seperti biasa.


Bukan lagi memakai dada palsu yang sudah menjadi ciri khas karakternya sebagai Myna, namun Aming muncul dengan fashion statement yang cukup berani.


Lihat saja bagaimana penampilannya yang satu ini. Aming memamerkan tubuhnya dalam balutan fishnet bodysuit yang dipadukan dengan white pants.


Usut punya usut rupanya look ini dipakai Aming secara khusus untuk menghadiri event launching produk makeup terbaru milik Ivan Gunawan.


Berbeda dengan look OOTD-nya di Instagram, di event sendiri Aming mengganti celana putihnya dengan celana katun berwarna hitam.


Tidak hanya itu, Aming juga menggantikan blazer hitam ini dengan outer two tone bermotif animal prints. Ia juga memakai kacamata cat eye putih, berbeda dengan foto ini.


Penampilan Aming dengan cepat mencuri perhatian netizen dan menuai banyak komentar, termasuk dari rekan-rekan selebriti seperti Wanda Hamidah, Reza Artamevia, Teuku Zacky, dan masih banyak lagi.


Well, kalau menurut kamu sendiri gimana look Aming kali ini?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar