Skip to main content

Penampilan usai Lahiran Diejek Norak dan Kampungan, Siti Badriah Kini Bangga Pamer Body Seksi


Pedangdut Siti Badriah sempat merasakan sedih setelah melahirkan karena kena body shaming. Berat badannya yang naik drastis membuatnya tak percaya diri untuk pakai baju-baju seksinya.

Istri Krisjiana Baharudin ini akhirnya hanya pakai baju-baju oversize untuk menutupi tubuhnya. Hingga dirinya diejek norak sampai kampungan gara-gara fashionnya itu-itu saja sebagai artis.

Terbaru dia pun sudah bisa pamer pakai baju seksi lagi karena berat badannya sudah turun berkat program dietnya.

"Akhirnya udah bisa lagi pake croptop!!! Sempet agak sedih setelah lahiran, karena bingung mau pake baju apa, sampe banyak dm julid bilang norak lah, kampungan, ga fashion karena cuma pede pake kemeja oversize setiap kemana mana buat nutupin badan yang burayut," ungkapnya pada postingannya pada Minggu (25/12/2022).

Dia pun menunjukkan fotonya itu yang sudah bisa paka croptop. Dia juga membeberkan kalau berat badannya sudah turun dari 65 kg menjadi 57 kg.

Meski belum ideal karena dia menginginkan berat badan seperti sebelum hamil yakni 48.

"Masih progres buat ke 48!! SEMANGATTT!!" tulisnya.

Melihat curhatan istrinya yang susah payah mengembalikan berat badannya, Krisjiana terlihat memujinya.

"Istri aku juara 1!" komentarnya untuk biduan yang akrab disapa Sibad ini.

Beragam komentar dituai Sibad saat melihat curhatan Sibad yang sudah berhasil menurunkan berat badan setelah melahirkan.

"Asek asekkkkk makinn crop nichh," komentar netizen. "OMG keren," sanjung yang lain.

"Lah kenapa harus bingung bingung teh, kalo cuma bingung karena gak bisa pake baju yang kebuka. Toh yang tertutup lebih baik," komentar netizen dengan pendapat lain.

"Jangan terlalu kurus kak..apalagi ke 40 brp gitu..kayaknya terlalu kurus ga pantes," saran netizen lainnya.

Sumber : matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar