Skip to main content

8 Potret Baby Sumehra Putri Syifa Adik Ayu Ting Ting yang Disebut Putih Mirip Bule, Sempat Terlilit Tali Pusar Sebelum Lahir


Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga besar Ayu Ting Ting. Adiknya, Syifa, baru saja melahirkan anak pertama. Berjenis kelamin perempuan, anak itu menjadi cucu kedua Ayah Rozak. Ya, Ayah Rozak begitu antusias menyambut kehadiran cucunya. Intip yuk foto-fotonya!


Pada 25 November 2022 lalu, Syifa adik Ayu Ting Ting melahirkan anak pertamanya. Bayi mungil itu diberi nama Razeta Sumehra Fachrizal.


Nama tersebut bukan tanpa arti. Menurut Nanda, suami Syifa, Razeta Sumehra Fachrizal berarti perempuan cantik seperti bunga yang indah dan wangi.


Si kecil ini lantas dipanggil Baby Sumehra. Ia lahir secara caesar karena terlilit tali pusar. Awalnya, Syifa dan suami ingin melahirkan secara normal.


Namun karena kondisi yang tak memungkinkan, akhirnya operasi caesar jadi pilihan. Nanda sempat melihat sendiri bagaimana proses operasi berlangsung dan seketika lemas lalu menangis.


Ia juga menitikkan air mata haru saat Sumehra lahir. Ya, ia dan Syifa kini resmi menjadi orangtua. Tak heran jika mimik bahagia masih terus meliputi wajah Nanda maupun Syifa.


Sumehra menjadi cucu kedua Ayah Rozak yang cantik. Tak heran jika Ayah Rozak ingin segera memakaikan si kecil perhiasan. Ia begitu sibuk memilih perhiasan mana yang mau dipakaikan pada Baby Sumehra.


Syifa bersyukur anak pertamanya ini dikaruniai wajah cantik dan kulit putih seperti bule. Apalagi Sumehra juga punya hidung cukup mancung seperti ayahnya.


Kehadiran Baby Sumehra disambut oleh para keluarga dan netizen. Tak sedikit netizen yang menyerbu Instagram Syifa dan menuliskan ucapan selamat di sana.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar