Skip to main content

7 Potret Ukkasya Anak Zaskia Sungkar yang Ultah Ke-2 Hari Ini, Masih Drama Menyapih


Tak terasa, anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah kini sudah genap berusia 2 tahun. Tumbuh semakin besar, rupanya Ukkasya masih mengalami drama menyapih, nih.


Ukkasya Muhammad Syahki hadir melengkapi rumah tangga Zaskia Sungkar dan Irwansyah setelah 10 tahun menanti. Kehadiran anak laki-laki itu membawa kebahagiaan untuk mereka, Bunda.  (Foto: Instagram @zaskiasungkar15)


Tak terasa, Ukkasya kini sudah genap berusia 2 tahun. Bocah kelahiran 30 Maret 2021 itu tumbuh besar menjadi anak lelaki yang aktif dan lincah. (Foto: Instagram @zaskiasungkar15)


Kini sudah 2 tahun, Ukkasya ternyata masih membuat sang Bunda kewalahan akibat menyapih. "MasyaAllah tabarakallah besok ada yang 2 tahun, masih drama menyapih hehe," ucap Zaskia di media sosialnya. (Foto: Instagram @zaskiasungkar15)


Sebelum hari ulang tahun Ukkasya yang ke-2, Zaskia mengunggah sederet potret putra tercinta yang kini semakin besar. (Foto: Instagram @zaskiasungkar15)


Dalam potret tersebut, hadir pula ibunda Zaskia Sungkar, Fanny Bauty yang bahagia mendapatkan cucu dari sang putri. (Foto: Instagram @zaskiasungkar15)


Usia Ukkasya yang semakin bertambah besar membuat Zaskia kerap memperkenalkan anaknya dengan berbagai macam aktivitas, termasuk berkuda. "Berkenalan dengan kuda sebelum jadi equestrian di masa depan. Gemes amat liat itu tangan bunder megang saddle," kata Zaskia. (Foto: Instagram @zaskiasungkar15)


Ukkasya juga hampir tak pernah absen di berbagai acara yang dihadiri oleh ibunda, lho. Ia setia menemani sang Bunda di berbagai kegiatan. Keduanya juga kerap tampil kompak mengenakan busana yang senada. Gemas banget ya, Bunda? (Foto: Instagram @zaskiasungkar15)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar