Skip to main content

8 Potret Bridgia Anak Acha Septriasa yang Makin Cantik dan Menggemaskan, Makan Es Krim Gayanya Bak ABG dan Bakal Jadi Kakak


Semakin tumbuh besar, putri semata wayang Acha Septriasa, Bridgia Kalina Kharisma ini semakin cantik. Sudah berusia 4 tahun, Bridgia yang dipanggil Brie juga terlihat menggemaskan. Ya, seperti saat makan es krim gayanya seperti ABG lho. Nah, seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Inilah potret Bridgia Kalina Kharisma atau biasa disapa Brie putri pertama Acha Septriasa. Sudah tumbuh besar, Brie terlihat semakin cantik.


Tidak hanya itu, Brie juga gayanya seperti ABG lho. Lihat saja saat makan es krim ini tampil kece banget dengan memakai kacamata hitam dan bucket hat.


Lahir pada 21 September 2017, Brie kini sudah berusia 5 tahun. Bahkan tinggal menunggu beberapa bulan lagi ia akan segera menjadi kakak karena sang ibunda telah hamil anak kedua.


Brie merupakan putri yang cantik, periang, dan lucu banget apalagi saat gaya foto mirror bersama Acha Septriasa ini.


Gadis cantik jelita ini juga begitu percaya diri ketika bergaya di depan kamera seolah mewarisi banyak hal dari sang mama.


Selain itu, Brie juga merupakan anak yang ekspresif banget saat difoto. Lihat saja wajah kocak Brie sambil melet.


Kini Brie juga sudah masuk sekolah, ia begitu bahagia ketika berada di sekolahan.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar