Skip to main content

Ussy Sulistiawaty Pamer Foto di Atas Kasur, Dagunya Jadi Sorotan: Lancip Bener!


Ussy Sulistiawaty Pamer Foto di Atas Kasur, Dagunya Jadi Sorotan: Lancip Bener!

Ussy Sulistiawaty rajin membagikan potret terbarunya di Instagram. Berbagai pose pun dilakukan oleh Ussy Sulistiawaty ketika mengambil foto untuk Instagram pribadinya.

Seperti baru-baru ini, Ussy Sulistiawaty mengunggah foto yang diambil sambil pose di atas kasur bersama putrinya, Elea. Mengiringi foto ini, Ussy menuliskan caption singkat.

"Udah mandi VS belum mandi," tulis Ussy sebagai keterangan, dalam foto yang diunggah Rabu, 28 Desember 2022 ini.

Di foto itu, Ussy nampak cantik dengan air muka dan bibir warna merah muda. Sementara Elea nampak segar dengan atasan kaos olahraga dari brand luar negeri, Puma.

Keduanya di foto dalam posisi terlentang, dengan arah kamera yang diambil dari atas oleh salah satu tangan istri Andhika Pratama itu.

Meski kolom komentar sudah dibatasi, namun beberapa warganet nampaknya memiliki 'kesempatan' untuk mengomentari bentuk dagu Ussy Sulistiawaty, yang menurut mereka, terlihat agak berbeda.

"Dagunya jadi lancip bener ya, tambah cantik," tulis salah satu komentar warganet. "Dagunya kak Ussy jadi panjang gitu," tulis akun berbeda.

"Mba Ussy kok wajahnya agak berbeda. Dagu sama pipinya lain dulu lain sekarang. Hehehehe mohon maaf hanya komen saja. Selebihnya cantik," tulis warganet lain.

Selain mengomentari dagu Ussy yang menurut mereka nampak berbeda, banyak juga warganet yang salah fokus dengan kecantikan Elea.

Maklum, putri pasangan Ussy dan Andhika itu kini sudah berusia 10 tahun dan mulai beranjak usia remaja.

"Masyaallah cantiknya Elea," tulis komentar warganet. "Wow cantiknya inces Shakeela Eleanor Ameera," tulis warganet lain. "Masyaallah Elea cantik banget," tulis lainnya. 

Sumber : matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar