Skip to main content

8 Potret Keakraban Cut Syifa dan Fero Walandouw Bintang Sinetron SCTV 'TAJWID CINTA', Bikin Netizen Senewen


TAJWID CINTA berhasil menjadi salah satu sinetron favorit pemirsa. Ceritanya begitu berliku, terlebih akting para pemainnya pun apik. Chemistry antara Cut Syifa dan Fero Walandouw juga menarik perhatian pemirsa. Sampai-sampai netizen pun dibuat senewen. Intip yuk foto-fotonya!


TAJWID CINTA sudah berhasil merebut hati pemirsa meski terbilang belum lama tayang. Tak salah akting para pemainnya pun begitu apik dibalut dengan cerita yang menarik.


Yang tak luput dari perhatian pemirsa selanjutnya adalah kedekatan para pemain. Fero Walandouw pemeran Oki baru-baru ini mengunggah foto bersama Cut Syifa.


Keduanya memang pemain utama. Kehadiran Oki sendiri memberikan dinamika baru dalam cerita. Pasalnya, Oki hadir memberi harapan pada Syifa yang telah bersuami.


Sontak netizen pun senewen melihat kedekatan Oki dan Syifa. Mereka pun ramai di kolom komentar. Tak sedikit yang tak menyetujui hubungan Oki dan Syifa.


Sementara netizen yang lain malah mendukung dan menyebut mereka begitu serasi. Bagaimana pun, kelanjutan kisah asmara keduanya cukup membuat pemirsa penasaran.


Cerita TAJWID CINTA bermula dari Dafri yang pulang ke Indonesia menemui Alina untuk bertunangan. Namun, semua itu terhambat ketika Syifa gagal menikah disebabkan Ilham, calon suaminya tiba-tiba menghilang.


Pada akhirnya Dafri yang dijodohkan dengan Syifa, perempuan yang baru pertama kali dijumpainya. Mereka dijodohkan karena ayahnya memiliki utang budi pada orang tua Syifa.


Di sana lah segala cerita mulai bergulir. TAJWID CINTA sendiri juga dibintangi oleh sederet aktor ternama seperti Harris Vriza, Afifah Ifah'nda, Lavicky Nicholas, Anwar Fuady, dan Vicky Kalea.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar