Skip to main content

Inikah perjuangan Irwansyah untuk dapatkan cinta Angel Karamoy? Dulu rela lakukan ini: Tiba-tiba di rumah...


Angel Karamoy dikenal sebagai sosok artis wanita yang memiliki wajah cantik dengan body bak gadis ABG. Tak heran jika banyak pria jatuh cinta padanya.

Dalam kesempatan kali ini, wanita yang sedang menyandang status janda tersebut, membeberkan kisah masa lalunya yang ternyata cinta pertamanya jatuh pada sosok aktor tampan Irwansyah.

Meski selama bercerita ia tidak menyebutkan namanya, namun banyak warganet yang percaya dan yakin 100% bahwa sosok pria yang dimaksud adalah Irwansyah.

Dikutip Hops.ID dari akun Tiktok @qsm pada Jumat, 23 Desember 2022, Angel Karamoy menceritakan awal mula ia berpacaran dengan sosok pria yang diduga Irwansyah tersebut.

“Jadi cinta pertama aku waktu itu, kan aku udah syuting tuh waktu itu, lagi syuting kuis. Dulu dia belum jadi artis, dia masih awal-awal pengen jadi artis. Ya udah, akhirnya dari situ tiba-tiba aku ditembak,” ucap Angel Karamoy.

Angel Karamoy juga mengatakan bahwa pria tersebut ditembak tanpa melakukan pendekatan sebelumnya.

“Nggak sempet PDKT. Jadi dia tembak aku, terus aku bilang, maaf ya kita baru kenal, aku bilang gitu,” ucapnya lagi.

Namun, hal yang membuat wanita berusia 35 tahun tersebut adalah bahwa kabarnya Irwansyah sampai rela melakukan hal di luar dugaan nya hanya demi mendapatkan cintanya.

“Udah gitu tiba-tiba di rumah mamaku. Angel-Angel, lagi hujan. Itu siapa di depan? Hah siapa? Itu kan dia. Jadi dia hujan-hujanan, terus tiba-tiba eh aku kasihan, akhirnya aku terima,” Kata Angel Karamoy.

Meski sudah cerita panjang lebar, namun Angel Karamoy masih belum juga ingin menyebut siapa orang yang dia maksud. Namun, dia memberikan ciri-ciri atau clue di setiap perkataan yang dia ucapkan.

“2 tahun aku backstreet. Putus karena beda agama. Sekarang dia udah nikah, udah punya anak satu,” ucap Angel.

Dari ciri-ciri tersebut, netizen menilai bahwa pria yang dimaksud Angel adalah Irwansyah.

“Irwansyah kayaknya. Inget banget dulu baca majalah aneka. Irwansyah tuh cinta mati sama Angel,” tulis akun @Hor***.

“Irwansyah. Tau banget dulu pernah viral jaman mereka sama-sama jadi model majalah Aneka Yess. Yang seumuran ama aku pasti tau, wkwkwk,” celetuk akun @Dia***.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar