Skip to main content

8 Potret Kenzou Leon Anak Tamara Bleszynski yang Sudah Beranjak Remaja, Hangout Bareng Teuku Rassya Sama-Sama Ganteng dan Curi Perhatian


Kenzou Leon merupakan anak dari Tamara Bleszynski dan Mike Lewis. Kini sudah beranjak remaja memiliki paras tampan. Apalagi saat hangout bareng sang kakak, Teuku Rassya, kedua anak Tamara pun sukses curi perhatian. Seperti inilah potretnya, intip di sini yuk foto-fotonya.


Inilah potret momen bertiga, Tamara Bleszynski bersama kedua putranya, Kenzou Leon dan juga Teuku Rassya yang senada kenakan baju warna hitam.


Bahkan Kenzou saat hangout bareng Teuku Rassya ini sukses menyita perhatian. Ya, keduanya sama-sama ganteng yang membuat banyak pujian dari netizen.


Selain itu, Kenzou dan Teuku Rassya kedua putra Tamara ini terlihat begitu kompak lho saat. Senyum manis Teuku pun membuat jatuh hati kaum hawa.


Tamara kerap sekali mengahabiskan waktu dengan mengajak dua putranya yang ganteng-ganteng ini untuk hangout bersama.


Kenzou merupakan anak Tamara dan Mike Lewis ini juga sudah beranjak remaja. Menjadi anak bujang, pesona Kenzou semakin ganteng nan tampan.


Pesona Teuku Rassya dan Kenzou yang miliki paras wajah sama-sama ganteng pun pastinya menurun dari kecantikan Tamara dan ketampanan Mike Lewis.


Beranjak remaja, Kenzou kini nggak lama lagi akan menginjak usia 12 tahun pada tanggal 22 Desember mendatang.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar