Skip to main content

10 Penampakan rumah Ikke Nurjanah, hiasan dindingnya curi perhatian


Rumahnya tampak indah karena terdapat banyak lukisan.

Ikke Nurjanah adalah salah satu penyanyi dangdut senior Tanah Air yang masih eksis hingga kini. Ikke sendiri sudah terjun ke dunia tarik suara sejak tahun 1987 silam. Album perdana Ikke berjudul Ojo Lali langsung mendapat sambutan baik dari masyarakat.

Hingga saat ini, Ikke telah mengeluarkan belasan album. Beberapa lagu Ikke yang sangat populer dan masih berdendang merdu di telinga masyarakat adalah Sun Sing Suwe, Terlena, dan Memandangmu. Kehidupan Ikke pun kian menjadi sorotan usai memutuskan menikah setelah 14 tahun menjanda. Yap, Ikke kini makin bahagia usai dipersunting pria bernama Karlie Fu. Pasangan yang mengumumkan pernikahan pada Februari lalu ini pun tak jarang bikin baper dengan keromantisan mereka.

Sebagai salah satu pedangdut yang tetap laris manis hingga kini, tentu membuat kehidupan wanita 47 tahun tersebut kerap curi perhatian. Salah satu yang juga cukup bikin penasaran adalah seperti apa tempat tinggalnya. Nah, dalam beberapa unggahan media sosial, tampak jika kediaman Ikke tampak nyaman. Rumahnya tampak indah karena terdapat banyak lukisan.

Berikut 10 penampakan rumah Ikke Nurjanah, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (23/5).

1. Interior rumah Ikke Nurjanah tampak hangat dengan didominasi warna cokelat.


2. Terlihat beberapa sofa hingga TV yang bikin waktu berkumpul di ruang keluarga terasa cozy.


3. Ruang keluarga ini juga tampak menyatu dengan area dapur.


4. Ini dia penampakan dapur sekaligus ruang makan yang juga didominasi warna cokelat.


5. Aktivitas memasak tampak begitu nyaman karena mata dimanjakan dengan hiasan bunga di berbagai sudut.


6. Rumah Ikke juga terlihat indah dengan banyaknya lukisan yang menghiasi dinding.


7. Salah satu yang begitu curi perhatian adalah lukisan besar yang menampilkan potret dirinya bersama sang putri, Siti Adira Kania.


8. Selain lukisan, tampak pula lemari kaca hingga pigura foto yang terjejer rapi.


9. Area depan rumah Ikke Nurjanah ini enak banget untuk bersantai lantaran tersedia meja dan kursi untuk bercanda ria bareng teman-teman.


10. Selain asri, halaman rumah Ikke ini juga terdapat area untuk parkir sepeda.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar