Skip to main content

8 Potret Lia Waode Makin Cantik dan Bikin Pangling, Pamer Rambut Baru Berwarna Merah - Banjir Pujian Netizen


Lia Waode salah satu artis yang jarang sekali gonta-ganti model rambut. Namun kali ini penampilan Lia Waode pamerkan rambut barunya yang dipotong pendek banget dan diwarna merah jadi curi perhatian. Penampilannya tersebut pun, Lia terlihat makin awet muda. Nah, seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Seperti inilah penampilan Lia Waode yang tampil kece dan pamer rambut barunya yang dipotong pendek bak orang laki-laki dan diwarna merah.


Ya, Lia Waode salah satu artis yang jarang sekali sekali bergonta-ganti gaya rambut lho. Dan kali ini penampilan Lia Waode terlihat makin cantik.


Tak hanya itu, pesona Lia Waode juga bikin pangling lho. Ia juga tampil awet muda dan kece banget dengan memadukan warna rambut sama sepatu dr marten warna merah yang dipakainya.


Dengan gantinya model gaya rambut dan diwarna merah, postingan foto di instagramnya ini malah mendapat banyak pujian dari netizen.


Meskipun ganti gaya rambut cepak dan diwarna merah, aktris sekaligus komedian ini menjadi inspirasi oleh followersnya.


Jarang sekali berganti gaya rambut, Lia Waode malah semakin percaya diri dengan rambutnya yang sekarang meskipun ia sempat merasa deg-degan.


Bahkan ia juga tak malu berpose dengan penampilan rambut cepaknya tersebut. Lia mengungkapkan bahwa dirinya ganti gaya rambut dengan hairstylist yang sudah langganan.


"Gue tuh termasuk orang yg jarang otak atik gaya rambut. Jd kalo mau potong rambut udah ada hairstylist yg emang udah langganan potongin rambut gue", tulis caption di postingan Lia Waode.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar